KOREA

Polisi Temukan Bukti Yoochun JYJ Pakai Narkoba Bareng Hwang Hana Mantan Tunangan

Sabtu, 13 April 2019 11:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Yoochun - Hwang Hana © istimewa

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya sempat menggelar prescon menyatakan siap diperiksa polisi karena yakin tidak pernah memakai narkoba, Yoochun JYJ justru dicekal dan mendapat larangan meninggalkan Korea. Hal tersebut dikarenakan polisi menemukan bukti Yoochun menggunakan narkoba bersama Hwang Hana yang merupakan mantan tunangannya.

MBC melaporkan kalau Yoochun adalah orang yang bersama Hwang Hana memakai narkoba. Polisi juga mendapat kesaksian dari pewaris yang merupakan mantan tunangan Yoochun tersebut, kalau mereka memakai narkoba bersama, dua atau tiga kali di tahun ini.

1. Akui Minum Obat Anti Depresi

Dalam prescon lalu, Yoochun mengakui kalau ia mengalami depresi karena kasus dugaan pelecehan seksual beberapa tahun silam. Karena itu lah ia mendapatkan resep untuk mengonsumsi obat anti depresi, tapi Yoochun membantah kalau itu narkoba karena dia mengklaim memiliki resep dari dokter.

"Pertama-tama, aku putus dengan Hwang Hana awal tahun lalu. Setelah putus, aku mendapat ancaman dari Hwang Hana. Bagaimanapun, dia seseorang yang menyukaiku dan mendampingiku di 2017 ketika aku mengalami masa sulit dan berpikir seluruh dunia melawanku, jadi aku merasa menyesal.

Itulah kenapa aku minta maaf, menenangkannya, dan mendengarkannya ketika dia tiba-tiba menghubungiku atau datang ke rumahku untuk protes, setelah kami putus. Waktu itu aku sangat galau dan tidur setelah minum pil. Aku tahu Hwang Hana juga minum pil tidur karena depresi, tapi aku nggak ada sangkut pautnya dengan itu," ungkap Yoochun sebelum pemeriksaan polisi.

2. Dilarang Meninggalkan Korea

SBS mengungkap kalau polisi telah mengeluarkan larangan agar Park Yoochun tidak bisa meninggalkan Korea. Kasus Hwang Hana sendiri bakal segera dilimpahkan kekejaksaan, wanita itu sendiri saat ini telah ditahan.

Hwang Hana memang tidak hanya satu kali terlibat kasus narkoba, polisi kembali menginvestigasi dugaan keterlibatan cucu founder Namyang Dairy ini pada kasus narkoba yang terjadi 2015 silam.

Di sisi lain, C-Jes Entertainment agensi Yoochun belum merilis statement apapun terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus narkoba Hwang Hana.


REKOMENDASI
TRENDING