KOREA

Postingan Instagram Jennie BLACKPINK, Kode Masih Cinta Buat Kai EXO?

Jum'at, 01 Februari 2019 18:05 Penulis: Rahmi Safitri

Jennie dan Kai EXO © Istimewa

Kapanlagi.com - Di awal tahun 2019 fans K-Pop dikejutkan dengan kabar Jennie BLACKPINK dan Kai EXO pacaran. Tapi sayangnya kurang dari sebulan, SM Entertainment, agensi Kai, kembali memberikan konfirmasi kalau keduanya sudah putus. Tentu saja banyak yang sedih melihat kisah cinta dua idola top K-Pop ini harus berakhir padahal baru seumur jagung.

Setelah putus dengan Kai, Jennie juga baru kembali ke Instagram pada hari Kamis (31/1/2019). Di foto yang dipostingnya itu, Jennie tampak punya pose yang sama dengan anjingnya di atas tempat tidur. Tapi sayangnya ada yang mengartikan lain nih dari foto yang diunggah oleh Jennie itu.

Seperti dilansir dari Koreaboo, seorang netizen menganggap kalau foto yang diunggah Jennie di Instagram adalah kode kalau dia masih cinta dengan Kai dan sebenarnya keduanya masih pacaran. Coba deh lihat deh analisis dari penggemar berikut ini!

1. Foto Galau Bersama Anjing

Netizen ini mempertanyakan kenapa Jennie tiba-tiba memposting fotonya bersama dengan anjingnya dan terlihat galau. Tanpa caption pula. Netizen itu menyebut kalau Jennie sedang foto bersama dengan anjingnya yang bernama Kai.

Tapi para penggemar BLACKPINK langsung membantah klaim ini. Mereka bilang kalau anjing yang bersama Jennie itu adalah Kuma bukan Kai (Jennie memang punya dua anjing peliharan bernama Kai dan Kuma). Anjing Jennie yang bernama Kai tinggal bersama keluarga sedangkan Kuma ada di dorm BLACKPINK.

2. Hadiah Dari BLINK

Di salah satu InstaStory, Jennie memposting hadiah dari BLINK (sebutan fans BLACKPINK) dengan memberi caption, 'BLINKs know me too well (BLINKs mengenalku dengan sangat baik)'. Netizens lalu menyebut kalau itu adalah kode cinta lain dari Jennie untuk Kai.

Kok bisa? Soalnya hadiah dari BLINK itu adalah produk dari KaiKai KiKi. Makanya ada yang mengira kalau itu adalah cara Jennie untuk menunjukkan rasanya pada Kai.

Gimana nih menurut pendapat KLovers soal ini?


REKOMENDASI
TRENDING