KOREA

Project Pertama Pasca Wamil, Minho SHINee Perankan Karakter Polisi di Drama Kakao TV 'Lovestruck in The City'

Selasa, 08 Desember 2020 22:42 Penulis: Gogor Subyakto

Minho SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Pasca wajib militer, Minho SHINee siap kembali dengan berbagai project menarik, termasuk dalam dunia seni peran. Aktor dan bintang K-Pop tampan itu akan membuat penampilan khusus sebagai Oh Dong-sik dalam Kakao TV Original Drama 'Lovestruck in the City'.

'Lovestruck in the City' adalah drama yang menggambarkan romansa nyata dari anak muda dengan identitas lain didalam dirinya yang hidup di tengah kota yang rumit, dan cerita cinta yang cepat namun tidak mudah, serta menampilkan berbagai pemandangan kota sehingga diprediksi akan menarik banyak perhatian.

Kehadiran Minho SHINee di drama terbaru ini tentunya disambut dengan antusias oleh para penggemar.

1. Jadi Polisi

Dalam drama ini, 'Oh Dong-sik' yang diperankan oleh Minho adalah seorang polisi yang telah bekerja selama 3 tahun yang bertanggung jawab atas keamanan daerah Cheonggyecheon.

Meskipun dia memiliki kepribadian yang baik dan sabar kepada semua orang, namun setiap kali dia mabuk, dia selalu mengatakan akan mencari pencuri kamera, dan mengalami kesulitan karena Park Jae-won (Diperankan oleh Ji Chang-wook) yang mengunjungi kantor polisi, dan diprediksi akan menjadi karakter pendukung yang penting.

2. Dibuat Penasaran

Khususnya saat Minho mengumumkan kembalinya ke layar kaca dengan memilih penampilan khusus di 'Lovestruck in the City' sebagai penampilan pertamanya setelah menyelesaikan wajib militer, banyak orang penasaran dan tertarik bagaimana penampilan Minho sebagai polisi kota.

Sementara itu, 'Lovestruck in the City' adalah drama digital pertama yang dirilis oleh sutradara Park Shin-woo, yang membuat hits seperti serial 'It's Okay to Not be Okay', 'Don't Dare to Dream' dan penulis Jeong Hyun-jung yang menjadi penulis drama serial 'I Need Romance', 'Discovery of Love', 'Romance Is a Bonus Book', dll dan akan diproduksi dengan format 'season'. Cerita pertama dengan subjudul 'My Lovely Camera Thief' akan tayang di KakaoTV pada tanggal 22 Desember 2020 pukul 15.00 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING