Promosi 'DEADPOOL 2', Ryan Reynolds Jadi Penyanyi Bertopeng Unicorn

Senin, 14 Mei 2018 15:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Promosi 'DEADPOOL 2', Ryan Reynolds Jadi Penyanyi Bertopeng Unicorn Ryan Reynolds © AFP

Kapanlagi.com - Ryan Reynolds menyempatkan diri untuk datang ke Korea mempromosikan film terbarunya DEADPOOL 2. Siapa yang menyangka kalau sang aktor bahkan sampai datang ke sebuah program TV dan menjelma jadi penyanyi bertopeng.

Bintang Hollywood tersebut membawakan lagu Tomorrow milik Annie. Para penonton dan juri panel pun dibuat penasaran pada sosok bertopeng unicorn yang menyanyikan lagu berbahasa Inggris itu.

Saat selesai menyanyi dan membuka topengnya, Ryan Reynolds sukses membuat seisi studio heboh banget. Bahkan para juri panel nggak malu untuk langsung mengeluarkan smartphone mereka untuk mengabadikan momen pertemuan langsung dengan bintang DEADPOOL ini.

Setelah menyanyi, Ryan Reynolds sempat meminta maaf karena tampil di KING OF MASKED SINGER. Pasalnya, ia tidak percaya diri dengan suaranya saat menyanyi. Ryan Reynolds juga berhasil membuat suasana begitu menyenangkan dengan candaannya.

Para netizen pun meninggalkan berbagai komentar saat tahu yang menjadi kontestan di episode KING OF MASKED SINGER kali ini adalah Ryan Reynolds. Tentunya mereka tidak menyangka bisa melihat aktor kelas dunia itu menyanyi di program TV MBC.

Bagi kamu yang penasaran dengan penampilan Ryan Reynolds saat menyanyi, bisa langsung intip videonya di bawah ini!

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING