Rain Suka Dengan Peran Barunya di Film Era Masa Penjajahan

Senin, 05 Juni 2017 18:30 Penulis: Rahmi Safitri
Rain Suka Dengan Peran Barunya di Film Era Masa Penjajahan Rain © Femina China

Kapanlagi.com - Di Indonesia, tak bisa dipungkiri kalau Rain lebih dulu dikenal sebagai aktor lewat perannya dalam drama komedi romantis Full House yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo. Tapi sebelum populer sebagai aktor, Rain lebih dulu dikenal sebagai seorang penyanyi solo. Tapi tentu dunia lebih mengenalnya sebagai aktor.

Sebagai aktor, selain membintangi drama, Rain juga akting dalam film seperti NINJA ASSASIN, I'M A CYBORG BUT THAT'S OKAY, SOAR INTO THE SUN, dan sebagainya. Beberapa waktu lalu, Rain dikonfirmasi tampil dalam film berjudul UMH BOK DONG yang juga akan didukung oleh Kang Sora dan Min Hyo Rin.

"Ini berdasar kisah nyata pada 1910, tahun masa kolonial Jepang di Korea. Perannya sangat menarik dan aku senang bekerja dengan para artis lain. Aku tidak bisa menjelaskan tentang karakter ini lebih dalam, mungkin nanti," kata Rain saat menghadiri acara Viral Fest Asia yang berlangsung di Thailand pada 1-4 Juni.

Akting Rain di drama Please Comeback, Mister © SBSAkting Rain di drama Please Comeback, Mister © SBS

Dalam berakting, Rain sudah mencoba berbagai macam karakter. Suami Kim Tae Hee ini pernah berperan sebagai superstar, pilot militer, CEO agensi entertainment, sampai petarung. Lalu kira-kira apa karakter yang diinginkan Rain selanjutnya?

"Peran yang aku mainkan sekarang sangat menarik jadi akan sangat baru bagi pemirsa. Tapi aku juga ingin main peran lain di masa mendatang," katanya.

Sementara itu Rain mengaku senang jadi bagian dari acara Viral Fest Asia dan memberikan penampilan maksimalnya. Ia juga bilang senang bisa kembali ke Thailand lagi setelah cukup lama tak kembali. Well, kita tunggu film Rain selanjutnya ya :)

(kpl/ade/pit)


REKOMENDASI
TRENDING