KOREA

Ratu Mukbang Sejati, Hwasa MAMAMOO Bagikan Tips Nikmati Santapan Diet

Jum'at, 13 Maret 2020 15:43 Penulis: Renisya Satya Putri

Hwasa MAMAMOO © OSEN

Kapanlagi.com - Hwasa merupakan seorang pecinta makanan dan juga Ratu Mukbang sejati. Hwasa bisa membuat semua makanan yang disantapnya tampak menggiurkan dan membuat orang lain juga ingin mencicipinya.

Dalam program I LIVE ALONE, Hwasa pernah menikmati menu makanan gopchang (usus panggang khas Korea) sendirian untuk makan siang. Tayangan tersebut menjadi viral
sehingga menu gopchang di banyak tempat ludes dibeli orang. Karena pencapaian tersebut, personil termuda MAMAMOO ini memperoleh penghargaan karena telah mempromosikan kuliner Korea di televisi.

1. Mukbang Menu Diet

Dalam episode 336 I LIVE ALONE, Hwasa sang ratu mukbang kembali beraksi. Kali ini, Hwasa yang mulai menjalankan program diet menyantap menu rendah kalori di rumahnya sendiri. Menu makanan untuk orang yang sedang diet biasanya membosankan dan tidak menarik. Hal tersebut tidak berlaku untuk Hwasa yang bisa membuat orang tergiur dengan menu dietnya.

Meski hanya menyantap yubu chobab (nasi yang dibungkus kulit tahu) dan lembaran daging sapi yang dimasak dengan sederhana, Hwasa terlihat sangat menikmati waktu makannya tersebut. Menu makan siangnya juga dilengkapi dengan segelas jus jeruk yang baik untuk diet.

2. Tips Makan Nikmat

Seperti yang dilansir oleh Koreaboo, Hwasa menggunakan perangkat makan yang cantik seperti piring keramik dengan pinggiran ukir. Mengingat Hwasa hanya minum jus jeruk, idola yang mengaku makan lima kali sehari ini menggunakan gelas kaki layaknya sedang menikmati segelas wine.

Secara psikologis, menyajikan makanan dengan cantik dapat meningkatkan nafsu makan seseorang. Ditambah lagi, melihat Hwasa menyantap makanannya dengan lahap sukses besar membuat para penonton menelan ludah.


REKOMENDASI
TRENDING