KOREA

Kejutkan Penggemar dengan ‘IITE COOL’, Ini Dia Beberapa Fakta Album Terbaru Milik DPR Live!

Selasa, 31 Agustus 2021 22:41 Penulis: Editor KapanLagi.com

DPR LIVE - Summer Tights (Credit: youtube.com/Dream Perfect Regime)

Kapanlagi.com - Lama tak ada kabar setelah kolaborasinya dengan Jae DAY6 dan Crush, salah satu pentolan DPR (Dream Perfect Regime) mengejutkan jagat K-hip hop! DPR Live tiba-tiba merilis video musik Yellow Cab pada 2 Juli 2021 lalu. Kabar comebacknya ini tentu saja disambut antusias oleh para penggemar setia yang menunggunya untuk rilis album sejak IS ANYBODY OUT THERE (2020).

Comeback kali ini, Live tampak ingin membuat para penggemarnya kaget bertubi-tubi. Setelah melakukan pre-release Yellow Cab yang mendadak, dia mengumumkan track list lagunya pada 23 Juli 2021 lalu dan merilis B-side tracknya secara beruntun.

Tak tanggung-tanggung, album EP IITE COOL ini berisi 6 lagu yang siap didengerin. Tak hanya ingin memancarkan musik yang fun dan catchy di telinga, IITE COOL ini album yang menunjukkan musik yang Live banget!

Penasaran apa saja fakta-fakta menarik dibalik album DPR Live ini? Yuk simak baik-baik artikelnya!

1. Rilis 3 Video Musik

Tak tanggung-tanggung, Live mengeluarkan tiga video musik untuk IITE COOL ini. Yellow Cab yang merupakan title track album dan dua B-Side track yaitu Hula Hoops dan Summer Tights. Ketiga video musik tersebut menonjolkan warna masing-masing.

Hula Hoops dan Yellow Cab lebih ceria daripada Summer Tights yang bernuansa dark dan dingin. Yellow Cab merupakan lagu dengan nuansa tahun 80an. Dengan dominansi warna cerah seperti hijau dan oranye, Live membuat video lagu ini tampak oldstyle. Lagi, dengan ditambah cerita yang disisipkan dalam videonya bikin tambah kece!

2. Gandeng Musisi Lain Untuk Kolaborasi

Live tidak hanya mengejutkan penggemar dengan membuat 3 video musik saja. Dia juga mengajak musisi-musisi lain seperti Beenzino dan Hwasa MAMAMOO untuk berkolaborasi dengannya! Mereka berkolaborasi lewat lagu Hula Hoops dimana Beenzino juga membantu Live dalam penulisan lirik.

Tak ketinggalan dengan Hwasa dan Beenzino, DPR IAN juga tak mau kalah. Dia juga turut andil dalam salah satu track listnya yaitu Boom. Wah, keren banget nggak sih?

3. Dibantuin Anggota DPR Yang Lain

Dalam produksi album ini, Live tidak bekerja sendiri. Rekan-rekannya di DPR juga ikut membantu juga loh!

Live dibantu oleh AMPOFF dan DPR CREAM dalam produksi musiknya. Selain dari segi musik, IAN juga membantu dalam pembuatan video musik sebagai sutradara dan editor. Tak mau kalah dari IAN dan CREAM, DPR REM juga ikut andil dalam penggarapan IITE COOL ini sebagai produser.

4. Rela Belajar Main Sepatu Roda

Dalam salah satu video musik yang dirilisnya yakni Summer Tights, terdapat scene dimana Live bermain sepatu roda di dalam ruangan yang sedikit gelap. Ternyata, dia belajar untuk bermain sepatu roda untuk bagian itu, loh.

“Some of my favorite moments in this piece! Took a lot out of me to learn.. ("R.I.P." to my back lol) but for you guys it was TOTALLY worth it” tulis Live dalam postingan terbarunya (29 Agustus 2021).

Dalam postingan tersebut, rekan satu timnya, DPR IAN, bahkan juga berkomentar bahwa Live telah belajar bermain sepatu roda dari jauh-jauh hari.

Artikel ini ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING