KOREA

Sebelum Terkenal, Hwasa MAMAMOO Diminta Ibunya Jadi Biksu

Jum'at, 15 November 2019 14:55 Penulis: Sora Soraya

Hwasa MAMAMOO © RBW

Kapanlagi.com - MAMAMOO baru saja comeback dengan album baru mereka yang bertajuk REALITY IN BLACK. Sama seperti idol K-Pop pada umumnya, grup yang beranggotakan Hwasa, Solar, Moonbyul, dan Wheein ini pun disibukkan dengan berbagai jadwal promo dan konser.

Kamis (14/11) kemarin, MAMAMOO akhirnya menggelar media showcase sebagai agenda awal dari proyek promosi mereka. Saat itulah para member buka-bukaan dan menjawab berbagai pertanyaan dari media Korea.

Tiba giliran Moonbyul MAMAMOO dan Hwasa MAMAMOO, rupanya ada sebuah fakta yang sama sekali tak terduga. Ketika ditanya mereka akan jadi apa jika tidak berstatus sebagai idol, Hwasa justru mengungkapkan keinginan sang ibunda di masa lalu. Mau tahu?

1. Diminta Jadi Biksu

Dilansir dari Koreaboo, rupanya ibunda Hwasa MAMAMOO menginginkan putrinya menjadi seorang biksu jika sudah dewasa. "Kalau aku tak menjadi penyanyi, ibuku ingin aku jadi seorang biksu. Tapi jujur, aku sendiri nggak yakin. Aku merasa aku bakal menjalani hidup dengan senang," ungkapnya.

Tentu saja banyak yang terkejut dengan hal ini, namun Hwasa memang berasal dari desa terpencil di  Jeonju-si, Korea. Harapan ibunda yang ingin dirinya jadi biksu kini justru berubah 180 derajat karena kesibukannya sebagai salah satu idol K-Pop terpopuler di dunia.

2. Kalau Moonbyul?

Menjawab pertanyaan yang sama, Moonbyul MAMAMOO justru punya jawaban yang berbeda. Tidak seperti Hwasa yang mungkin akan menjadi biksu, ia justru mengungkapkan keinginannya untuk berkarier sebagai seorang polwan alias polisi wanita.

"Aku membayangkannya berulang-ulang. Rasanya sulit bilang ini, tapi mungkin aku akan bersiap menjadi seorang polisi. Tapi ku rasa aku lebih suka dengan duniaku yang sekarang," ungkapnya.

Meski cita-cita masa kecilnya tak terlaksana, Hwasa dan Moonbyul justru bahagia dengan pencapaian mereka saat ini. Keren!


REKOMENDASI
TRENDING