KOREA

Remake dari Jepang, Film Terbaru Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Dikabarkan Rilis Desember Mendatang

Kamis, 05 November 2020 14:51

Nam Joo Hyuk - Han Ji Min © Istimewa

Kapanlagi.com - Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min bakal beradu akting dalam film terbaru berjudul JOSEE. Film ini merupakan remake dari film romantis Jepang 2004 yang berjudul JOSEE, THE TIGER, and THE FISH.

Film ini menceritakan tentang romansa seorang gadis berkebutuhan khusus bernama Josee dan seorang mahasiswa bernama Tsuneo. Kim Jong Kwan merupakan sutradara dalam film ini, yang sebelumnya telah menggarap beberapa karya seperti Walking at Night dalam PERSONA (2019) di Netflix, dan film THE TABLE (2017).

1. Para Karakter

Han Ji Min akan berperan sebagai Josee, yang merupakan gadis berkebutuhan khusus dan membutuhkan kursi roda yang dibantu oleh neneknya. Sedangkan Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Tsuneo, seorang mahasiswa yang naksir dengan Josee. Film JOSEE merupakan debut akting Nam Joo Hyuk sebagai lead actor di layar lebar.

2. Proyek Bareng Ketiga

Film ini merupakan proyek bareng ketiga mereka setelah membintangi THE LIGHT IN YOUR EYES tahun 2019 dan serial mendatang berjudul HERE.

Film ini sebenarnya sudah selesai syuting pada Januari lalu, tapi dikarenakan pandemi Covid-19 dikabarkan bakal tayang 10 Desember nanti. Jadi siapa nih yang sudah gak sabar lihat akting mereka?


REKOMENDASI
TRENDING