KOREA

Resmi! Yoon Ji Sung Eks-Wanna One Mulai Jalani Wajib Militer

Selasa, 14 Mei 2019 23:01 Penulis: Kistin Septiyani

©Soompi

Kapanlagi.com - Yoon Ji Sung adalah mantan member Wanna One yang pertama kali menjalani wajib militer. Pada hari ini, Selasa (14/5/2019) Ji Sung tiba di pusat rekruitmen pelatihan, di daerah Hwacheon, provinsi Gangwon. Yoon Ji Sung memang dijadwalkan untuk memulai pelatihan dasar pada hari ini.

Mantan leader Wanna One ini tersenyum cerah saaat tiba di tempat pelatihan tersebut. Ji Sung mengungkapkan bahwa sangat sulit untuk mengungkapkan perasaannya saat itu.

"Sulit mengatakan bagaimana perasaanku saat karena ini belum benar-benar mengena bagiku. Untunglah cuacanya sangat bagus. Aku merasa baik-baik saja," ujarnya, dikutip dari Soompi, pada Selasa (14/5/2019).

 

1. Pesan Untuk Penggemar

Yoon Ji Sung menyampaikan pesannya pada para penggemar. Ia berharap BABAL, para penggemarnya, tidak mengkhawatirkannya. Ia juga berharap agar para penggemar dengan sabar menantikannya kembali setelah wajib militer.

"Aku sungguh baik-baik saja, tapi aku sedikit khawatir BABAL-ku akan merasa bosan. Jika kalian melihat konten-kontenku sepanjang waktu, aku pikir satu setengah tahun akan berlalu dengan sangat cepat, jadi tunggulah aku," ujar Yoon Ji Sung.

2. Diantar Mantan Kontestan Produce 101

Jeong Si Hyun, mantan kontestan Produce 101 Season 2 nampaknya ikut mengantar Yoon Ji Sung ke pusat pelatihan. Ia mengunggah beberapa foto dan video di akun Instagram pribadinya.

Ia juga mengunggah beberapa foto bersama Ji Sung, dan dua kontestan Produce 101 season 2 lainnya, Lee Yoo Jin dan Kim Hyeon Woo di Pulau Jeju. Mereka nampaknya menikmati liburan sebelum mengantar Ji Sung ke pusat pelatihan.


REKOMENDASI
TRENDING