KOREA

Rose BLACKPINK Dilamar Penggemar Dengan Cincin Gede Banget, Begini Reaksinya!

Jum'at, 10 Mei 2019 10:40 Penulis: Rahmi Safitri

Rose BLACKPINK © instagram.com/roses_are_rosie

Kapanlagi.com - BLACKPINK memang punya segalanya yang dibutuhkan oleh selebritis. Bakat, aura bintang, kepribadian bagus dan pastinya wajah cantik menawan. Nggak heran kalau banyak orang jatuh cinta pada pesona Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Keempat wanita cantik yang mempopulerkan Du Ddu Du Ddu itu pun kini juga sedang sibuk-sibuknya menjalani tur dunia mereka, BLACKPINK IN YOUR AREA. Tanggal 9 Mei waktu setempat Jisoo dkk memukau para penggemar mereka di konser yang berlangsung di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat.

Setelah konser selesai, Jennie dkk nggak langsung pulang lho. Mereka menyempatkan untuk menyapa fans sekaligus berinteraksi sedikit dengan mereka. Di sinilah sebuah kejadian unik terjadi.

1. Dilamar

Seorang penggemar tiba-tiba bilang kepada Rose, "Will you marry me? (Apa kau mau menikahiku?)". Penggemar tersebut juga memberikan sebuah cincin berlian yang jauh lebih besar dari ukuran cincin kebanyakan. Tapi tentu saja itu berlian imitasi ya.

Begitu melihat cincin tersebut, wanita berusia 22 tahun itu langsung membuka mulutnya karena terkejut. Tak mau mengecewakan penggemarnya, dengan so sweet-nya, Rose pun menerima cincin tersebut.

2. Nggak Dipakai di Jari

Sayangnya karena cincinnya terlalu besar, bukannya di jari, Rose pun memakainya di pergelangan tangan dengan begitu antusias. Lucu sekali ekspresinya. Rose pun lalu melanjutkan interaksi dengan fans lainnya.

Buat BLINK atau fans K-Pop lainnya, cara dari penggemar satu ini biar dinotice idola kalian bisa ditiru lho. Atau mungkin kalian punya cara lain yang nggak kalah unik?


REKOMENDASI
TRENDING