Saat Lee Hi Nangis Nyanyikan Lagu Ciptaan Jonghyun SHINee, Taeyeon Ingin Bantu

Jum'at, 12 Januari 2018 10:35 Penulis: Rahmi Safitri
Saat Lee Hi Nangis Nyanyikan Lagu Ciptaan Jonghyun SHINee, Taeyeon Ingin Bantu Taeyeon dan Hayi © Istimewa

Kapanlagi.com - Golden Disc Awards adalah acara musik tahunan yang digelar di Korea untuk memberikan penghargaan kepada penyanyi atau grup yang berprestasi. Untuk  tahun 2018 digelar selama dua hari pada 10 - 11 Januari di Ilsan Kintex. Ada kejadian yang mengharukan terjadi hari kedua yang merupakan penghargaan untuk kategori album fisik.

Dari awal sudah diumumkan kalau bakal ada tribute spesial untuk mendiang Jonghyun SHINee yang meninggal dunia pada Desember lalu, setelah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan menghirup karbon monoksida. Penyanyi Lee Hi pun didaulat untuk menyanyikan lagu Breathe yang diciptakan Jonghyun untuknya.

Lee Hi tak kuasa menahan haru saat nyanyikan lagu Jonghyun © JTBCLee Hi tak kuasa menahan haru saat nyanyikan lagu Jonghyun © JTBC

Saat Lee Hi hadir di atas panggung, semua yang ada di venue terdiam, untuk memberikan penghormatan kepada Jonghyun. Lee Hi di awal pun menyanyikan lagu tersebut dengan lancar. Namun, wanita berusia 22 tahun itu tak kuasa menahan air mata di tengah-tengah lagu. Lee Hi terdiam dan tak bisa menyanyi saat ia berusaha untuk tidak menangis. Walaupun akhirnya dia bisa menahan emosi dan melanjutkan nyanyiannya.

Salah satu yang hadir di bangku tamu, kebetulan ada Taeyeon Girls Generation, senior yang juga sahabat dekat Jonghyun. Kamera fans pun menangkap kalau Taeyeon juga tak bisa menahan tangis melihat Lee Hi di panggung terisak karena tak bisa menyanyi.

Taeyeon juga tak bisa menahan tangis © allkpop.comTaeyeon juga tak bisa menahan tangis © allkpop.com

Beberapa jam setelah acara selesai, Taeyeon live di IG untuk mengucapkan terima kasih kepada fans atas dua penghargaan bonsang yang diterimanya dan Girls Generation di GDA. Selain berterima kasih dia juga lalu membahas penampilan Lee Hi.

"Saat Lee Hi bernyanyi, aku ingin membantu apapun untuknya. Saat itu rasanya jarak antara kami terasa besar. Aku ingin menepuk punggungnya karena sudah tampil dengan luar biasa. Aku sangat berterima kasih. Kerja yang bagus, Lee Hi. Kamu juga jadi semakin cantik, Lee Hi. Lama tidak melihatmu," kata Taeyeon seperti dilansir dari Allkpop.

Stay strong buat Lee Hi, Taeyeon, dan semua sahabat Jonghyun. RIP Jonghyun, you will always be missed!

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING