KOREA

Sederet Fakta Dino SEVENTEEN yang Pernah Jadi Korban Salah Ketik - Cerita Tentang Mimpi Buruknya

Jum'at, 17 September 2021 20:44 Penulis: Anik Setiyaningrum

Dino SEVENTEEN (Credit: Instagram/maknaedino_o17)

Kapanlagi.com - Dino SEVENTEEN atau Lee Chan merupakan idol bertalenta yang juga berada dalam sub unit Performance Team. Tak hanya itu, maknae ini menempati posisi lead dancer dan sub rapper dalam grup SEVENTEEN. Kemampuan tersebut tak diperoleh dengan gampang.

Dino SEVENTEEN sudah bekerja keras sejak muda dengan berlatih di akademi tari milik ayahnya. Setelahnya, dia menjalani masa trainee selama tiga tahun sebelum debut dengan SEVENTEEN dan mendapat kesuksesan hingga seperti sekarang ini. Bahkan, skill dance yang dimilikinya pernah dapat pujian secara terbuka dari seorang penyanyi asal Amerika.

Meski begitu, terdapat fakta Dino SEVENTEEN mengenai mimpi buruk dan itu jelas tak menyenangkan. Untuk mengetahui kisah tentang Dino selengkapnya, langsung saja simak informasi yang dilansir dari berbagai sumber berikut ini.

1. Dino SEVENTEEN Pernah Jadi Korban Salah Ketik

Kejadian yang dialami Dino SEVENTEEN ini sebenarnya bisa menjadi salah satu bukti betapa profesional grup yang menaunginya. Momen ini terjadi saat SEVENTEEN sedang melakukan fanmeeting di luar negeri. Dalam sebuah permainan, Dino diminta untuk memilih salah satu dari tiga ekspresi untuk dilakukan.

Pilihan tersebut tertulis pada kertas, yakni 'seksi', 'aegyo', dan 'tough'. Namun malang nasib Dino karena mendapat kertas yang berisi tulisan typo yang seharusnya 'seksi' menjadi 'sex'. Ketika member lain melihat kertas itu, jelas respons tertawa adalah yang muncul kali pertama.

Kemudian, Joshua terlihat berusaha menjelaskan bahwa itu hanya salah ketik yang wajar. Dengan tenang, dia membacanya sambil mengoreksi kesalahan yang ada. Hal tersebut jelas membuat para Carat memuji profesionalitas grup tersebut dalam menghadapi kesalahan yang berpotensi menimbulkan kecanggungan tersebut.

 

2. Dino SEVENTEEN Bercerita Tentang Mimpi Buruknya

Pada pembuka video 'The Kelly Clarkson Show BEHIND' yang diunggah di Youtube SEVENTEEN April lalu, terlihat Dino dan Jun SEVENTEEN yang sedang membahas soal mimpi buruk. Obrolan itu berawal dari Jun yang berkata "aku mimpi hantu" dengan nada menggoda.

Selanjutnya, Dino berkata "aku benci itu, itu sudah lama" sambil tersenyum seolah enggan membahasnya. Namun Jun tetap meminta Dino untuk menceritakannya. Akhirnya Dino bercerita bahwa dalam mimpi itu, dirinya sedang duduk berselimut di depan komputer. Namun kemudian, dia melihat ada tulisan "jangan buka" di komputer.

Tentu saja dia malah semakin ingin membukanya. Sampai cerita itu, Jun langsung menyerobot dengan berkata "jangan lakukan apa yang orang lain larang!", Dino pun menjawab, "Tapi aku penasaran". Kemudian dia lanjut bercerita, dia hanya mengklik untuk membukanya, tapi tiba-tiba selimut menggulung dirinya sambil berkata,

"Sudah kubilang jangan membukanya, sudah kubilang jangan membukanya," Dino mempraktikkan gaya selimut yang menggulung tubuhnya dengan suara sok seram. Dia merasa sangat takut dan segera bangun.

Jun tampak menahan tawa, tapi terlihat takut juga sambil berpesan untuk jangan membuka sesuatu yang orang lain melarangnya. Cerita itu pun diakhiri dengan janji Dino bahwa dia tak akan mengulanginya.

 

3. Skill Dance Dino SEVENTEEN Mendapat Banyak Pujian

Sepertinya, sudah jadi rahasia umum jika Dino merupakan idol yang punya kemampuan luar biasa. Selain karena menempati posisi main dancer dan lead rapper dalam grup, ternyata Dino sudah mengasah kemampuannya sejak belia di akademi tari milik ayahnya. Bakat itu tak diwariskan dengan penuh kerja keras. Bahkan Dino sempat menjalani training cukup lama, yakni tiga tahun.

Pada bulan April lalu, Dino kembali menghebohkan Carat melalui video dance dengan lagu 'We're Good' dari Dua Lipa yang diunggah di akun Twitter SEVENTEEN. Namun ternyata, tak hanya Carat yang terpesona dengan gerak tubuh Dino dalam video tersebut. MAX, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika turut mengomentari video tersebut.

"Ajari aku menari seperti ini. Damn," tulis MAX lewat akun Twitter @MAXMusic.

Hal tersebut jelas makin memancing antusiasme para Carat, apalagi Dino pun membalas komentar tersebut dengan menyatakan bahwa dia senang dan menanti kesempatan untuk segera bisa naik ke lantai dansa dengan MAX. Wajar jika kemudian para penggemar berharap keduanya bisa berkolaborasi. Bagi mereka, di tengah kondisi covid-19, kolaborasi online atau tatap muka antara Dino dan MAX akan tetap luar biasa.

 

4. Dino SEVENTEEN Mengidolakan Michael Jackson

Kalian tentu tahu bahwa Michael Jackson merupakan seniman yang banyak diidolakan oleh orang di berbagai belahan dunia. Ternyata, Dino SEVENTEEN, seorang idol yang punya skill luar biasa itu pun mengidolakan Michael Jackson.

Sejak dulu, Dino menyukai lagu Beat It dan Billie Jean. Hal itu bukan tanpa alasan, menurut Dino, lagu tersebut mampu mendeskripsikan dirinya dan juga memberinya banyak energi. Maka tak heran, jika pada video pradebut, dia menari dengan lagu Thriller milik Michael Jackson.

Nah, KLovers, itulah sederet fakta Dino SEVENTEEN tentang mimpi buruknya dan skill yang banyak menuai pujian.

 


REKOMENDASI
TRENDING