KOREA

Sederet Musisi Papan Atas Ikut Berpartisipasi dalam Pembuatan Album EXO-SC '1 Billion Views'

Selasa, 07 Juli 2020 14:10

EXO-SC (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - 13 Juli 2020 mendatang, full album pertama EXO-SC, 1 Billion Views bakal dirilis di berbagai situs musik. Album tersebut berisikan 9 lagu dengan berbagai warna yang berbeda. Menariknya, Sehun dan Chanyeol juga ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu-lagu di album tersebut.

Sejumlah musisi papan atas pun memberikan kontribusi mereka pada album 1 Billion Views milik EXO-SC ini. Misalnya saja dalam lagu Say It yang bergenre hip hop. Di lagu tersebut, Penomeco berpartisipasi dalam penulisan lirik dan melakukan featuring.

Lagu ini merupakan hasil kombinasi antara heavy 808 bass dan bossa nova rhythm yang disesuaikan dengan suasana musim panas dan liriknya mengekspresikan hati seorang pria yang ingin mengkonfirmasi cintanya.

1. Suara Merdu 10CM

Untuk lagu berjudul Telephone, EXO-L bakal bisa menikmati kombinasi rap dari Sehun dan Chanyeol serta suara merdu dari 10CM. Lagu ini lagu bergenre hip hop dengan sentuhan cheerful piano riff dan heavy bass.

Telephone menceritakan tentang seseorang yang berbicara dengan tidak sabar dengan pacarnya yang terobsesi dengan HP dan berusaha menyembunyikan perasaannya.

2. Lagu yang Mewakili Cerita Sehun dan Chanyeol

Line up featuring yang nggak kalah keren juga ada dalam lagu Fly Away. Lagu bergenre R&B hip hop berbasis suara band di mana Gaeko ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu dan featuring. Lirik dari lagu ini mewakilkan cerita Sehun dan Chanyeol yang mereka pelajari sejak kecil sebagai orang dewasa.

Buat EXO-L yang udah nggak sabar menantikan comeback EXO-SC, stay tune terus ya karena full album 1 Billion Views bakal dirisil 13 Juli 2020 pukul 16.00 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING