KOREA

Selain Yuta, Inilah Deretan Member NCT yang Pernah Debut jadi Aktor

Minggu, 23 Oktober 2022 12:54 Penulis: Gloria Trivena May Ary

Credit: instagram.com/na.jaemin0813, do0_nct, & _jeongjaehyun

Kapanlagi.com - NCT merupakan sebuah boy group dari Korea Selatan yang debut dibawah naungan SM Entertainment. Grup yang satu ini memiliki beberapa unit, seperti NCT 127, NCT U, NCT Dream dan WayV. Meskipun demikian, semua member ini merupakan satu kesatuan dan biasanya melakukan project bareng yang melibatkan seluruh anggota.

Namun, baru-baru ini, para NCTzen dikejutkan dengan berita salah satu member NCT, yakni Yuta, karena telah membintangi sebuah film Jepang berjudul HIGH&LOW: THE WORST X. aktingnya yang ciamik sebagai seorang antagonis, sukses memukau para fans dan penonton lainnya. Selain Yuta, ternyata ada beberapa member NCT yang telah terjun terlebih dahulu dalam dunia akting. Siapa aja ya mereka?

1. Jaemin - THE WAY I HATE YOU (2019)

Jaemin adalah seorang anggota NCT Dream yang lebih dulu melakukan debut aktingnya dibanding member lainnya. Lewat sebuah web drama berjudul THE WAY I HATE YOU, dirinya berperan sebagai Han Dae Kang, seorang mahasiswa yang bersifat dingin dan cuek ke orang lain. Namun, hal itu berubah ketika ia tanpa sengaja bertemu dan mengenal seorang mahasiswi bernama Oh Miri (Kim Ji In).

THE WAY I HATE YOU sendiri merupakan drama yang berkisahkan cinta dan persahabatan para karakter utamanya. Drama ini memiliki durasi selama 14 menit dan 6 episode yang bisa ditonton. Alurnya sendiri sangat menarik dan wajib dimasukkan ke dalam list tontonan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi, akting apik dan wajah tampan Jaemin bisa menemani kamu selama menonton drama yang satu ini. Tertarik?

2. Doyoung - MIDNIGHT CAFE Season 3 (2021)

Pada bulan Februari tahun 2021 lalu, Doyoung yang merupakan salah satu line vokalis NCT juga terlibat dalam pembuatan series yang berjudul MIDNIGHT CAFE Season 3. Dirinya kedapatan peran sebagai Son Ji Won, seorang siswa SMA yang pintar dalam bidang akademis dan memiliki kepribadian yang menyenangkan. Namun, Ji Won memiliki rasa ingin tahu yang besar, hingga akhirnya ia memutuskan untuk mencari tahu ingatan sang ibu yang menghilang.

Series yang dimainkan oleh Doyoung ini memiliki 4 episode dengan durasi masing-masing selama 15 menit. Mengangkat kisah fantasi beberapa remaja yang ingin melihat masa depan, tentunya membuat para penonton jadi semakin penasaran dengan alur lengkapnya. Maka dari itu, drama ini nggak boleh banget ditinggalkan. Apalagi kalau mau melihat aksi memukau Doyoung dalam berakting.

3. Jaehyun - DEAR M (2021)

Memiliki wajah yang tampan rupawan, ternyata mampu membawa Jaehyun NCT masuk ke dunia akting. Berperan sebagai seorang mahasiswa teknik yang ceria bernama Cha Min Ho di drama yang berjudul DEAR M, Jaehyun sukses merebut hati para fans wanita yang nggak bosan dengan visualnya yang menawan. Selain itu, dirinya juga mampu menunjukan kemampuan aktingnya yang nggak kalah dibanding aktor lainnya. lho.

Drama yang dimainkan oleh Jaehyun ini rencananya akan ditayangkan pada awal tahun 2021. Sayangnya, karena adanya sebuah kendala, DEAR M harus ditunda perilisannya untuk beberapa waktu. Penundaan itu terjadi karena ada salah satu pemain yang tertimpa skandal perundungan. 

4. Winwin - THE SHADOW AND SWEET GAMES (2022)

Member NCT lainnya yang juga sukses debut sebagai aktor adalah Winwin. Member NCT asal Tiongkok ini, memainkan sebuah peran dalam drama yang bertemakan fantasi dan romansa. Dalam drama yang berjudul THE SHADOW AND SWEET GAMES ini, Winwin berperan sebagai Situ Weilian yang merupakan keturunan dari vampir dan manusia.

Meskipun jadwal penayangannya masih belum dipastikan, kamu bisa memasukkan drama ini dalam list tontonan favorit. Selain alur ceritanya yang menarik, kamu juga akan dibawa ke dunia fantasi di mana manusia dan vampir bisa saling berinteraksi. Jadi makin penasaran, bukan?

Nah, sekarang sudah pada tahu bukan member NCT siapa saja yang bisa akting. Selain memiliki suara yang merdu dan kemampuan menari yang hebat, ternyata para member ini juga bisa melakukan hal lainnya yang nggak kalah keren juga. Mana nih yang mau kamu tonton lebih dulu?

(kpl/glo)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING