KOREA

Sering Dikira Aktor saat Press Conference karena Kegantengannya, Ini yang Diharapkan Lee Chung Hyun Sebagai Sutradara Film 'THE CALL'

Jum'at, 18 Desember 2020 12:40 Penulis: Mita Anandayu

Park Shin Hye, Sutradara Lee Chung Hyun, dan Jeon Jong Seo © Netflix - Sports Chosun

Kapanlagi.com - Film Korea THE CALL sudah rilis di Netflix beberapa waktu lalu. Tak hanya ceritanya, tetapi banyak yang tertegun sama bakat akting Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo. Yapp, karena akting luar biasa keduanya, para penonton dibikin gregetan dan ikut deg-degan.

Namun, siapa sangka di balik bakat akting para aktrisnya, THE CALL juga memiliki sutradara muda yang berbakat. Nggak cuma itu saja, sutradara Lee Chung Hyun ternyata sering dikira aktor saat press conference filmnya termasuk THE CALL.

Film THE CALL © NetflixFilm THE CALL © Netflix

1. Visual Bak Aktor

Visual sempurna dari Lee Chung Hyun membuat banyak orang salah mengira dirinya merupakan salah satu pemain dalam film yang disutradarainya. Lee Chung Hyun bisa dikatakan merupakan salah satu sutradara muda di Korea. Dalam film THE CALL, Lee Chung Hyun berhasil memberikan hasil yang luar biasa meskipun filmnya merupakan adaptasi dari film THE CALLER yang dirilis pada tahun 2011.

Saking seringnya dikira aktor, lantas bagaimana komentar cowok berusia 30 tahun ini? Ternyata Lee Chung Hyun punya harapan besar untuk para sutradara besar di masa depan. Dia pun mengaku bahagia karena filmnya juga bisa dinikmati oleh penggemar film di luar Korea, termasuk Indonesia.

"Saya berharap peluang besar bisa diberikan kepada lebih banyak sutradara muda di masa depan. Salah satu pencapaian terbesar dari penyutradaraan film ini adalah saya merasa terhormat karena film saya dirilis di negara-negara di luar Korea seperti Indonesia dan membagikannya dengan penonton yang lebih luas," ungkapnya.

2. Lee Chung Hyun Ingin Penonton Ikut Deg-degan saat Nonton THE CALL

Film THE CALL menceritakan tentang dua cewek, Seo Yeon (Park Shin Hye) dan Oh Young Sook (Jeon Jong Seo) yang terhubung melalui telepon meski berbeda waktu selama 20 tahun. Mereka berusaha untuk mengubah takdir namun ternyata tak berjalan dengan semestinya. Dalam jalan ceritanya, penonton pun dibuat tegang seperti ikut masuk dalam cerita dua cewek tersebut. Inilah yang ternyata juga diinginkan oleh Lee Chung Hyun sebagai sutradara saat menonton THE CALL.

"Aku harap penonton bisa duduk santai di sofa mengikuti ceritanya tanpa prasangka apapun tentang filmnya. Kamu bakal terbenam dalam pengalaman menonton film thriller yang akan membuat jantungmu berdebar kencang." pungkasnya.

Siapa yang sudah nonton THE CALL dan merasakan deg-degan juga di setiap adegannya?

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING