Setelah 21 Jam Diinterogasi, Choi Jong Hoon Akhirnya Dibebaskan

Senin, 18 Maret 2019 10:56 Penulis: Kistin Septiyani
Setelah 21 Jam Diinterogasi, Choi Jong Hoon Akhirnya Dibebaskan Choi Jong Hun © Soompi

Kapanlagi.com - Mantan personil FT Island, Choi Jong Hoon akhirnya dibebaskan setelah menjalani pemeriksaan di kantor polisi selama 21 jam. Choi Jong Hoon mejalani pemeriksaan di Seoul Metropolitan Police Agency sejak Sabtu (16/3/2019) hingga Minggu (17/3/2019) pukul 06.45 pagi waktu Korea setempat.

Mengutip dari AllKpop pada Senin (18/3/2019), mantan personil FT Island ini tidak banyak bicara ketika keluar dari kantor kepolisian. Ia juga hanya mengeluarkan beberapa statement singkat saat ditanya oleh para wartawan.

Ia menolak menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan hubungannya dan kepala kepolisian yang diduga menjadi rekannya dalam kasus prostitusi itu. Choi Jong Hoon berdalih bahwa pertanyaan tersebut tidak relevan dengan pemeriksaannya.

"Itu tidak relevan. Saya telah membuat sebuah statement pada pihak kepolisian," ucapnya.

Choi Jong Hun di Kantor Kepolisian Seoul ©, AllKpopChoi Jong Hun di Kantor Kepolisian Seoul ©, AllKpop

Selain itu, Choi Jong Hun juga menyatakan bahwa dirinya tidak menerima biaya yang melibatkan kamera tersembunyi. Ia menambahkan bahwa member FT Island lainnya tidak menerima atau melihat video seks ilegal tersebut.

Choi Jong Hun diperiksa atas keterlibatannya dengan skandal video seks illegal milik Jung Joon Young. Ia menjadi salah satu anggota yang tergabung dalam ruang obrolan grup tempat Joon Young membagikan video tersebut.

Selain itu ia juga tengah diinvestigasi terkait laporan mengemudi dalam kondisi mabuk. Anehnya kasus tersebut tiba-tiba terselesaikan dengan sangat misterius. Hal ini memunculkan spekulasi adanya hubungan antara Choi Jong Hun dengan seorang anggota polisi yang membantunya menyelesaikan masalah itu.

 

(all/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING