Setelah Selesai Wamil, Choi Siwon Main Drama Bareng Kang Sora?

Selasa, 01 Agustus 2017 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Setelah Selesai Wamil, Choi Siwon Main Drama Bareng Kang Sora? Siwon dan Kang Sora © Istimewa

Kapanlagi.com - Penggemar Super Junior sebentar lagi menyambut kepulangan Choi Siwon dari wajib militer. Yap, visual yang juga seorang aktor ini akan lepas dari masa tugasnya sebagai polisi militer pada tanggal 18 Agustus mendatang. Baru-baru ini, Lee Donghae dan Eunhyuk juga sudah selesai wamil bahkan telah mengadakan fanmeeting serta ikut konser bersama artis SM Entertainment lainnya di Tokyo, Jepang.

Siwon memang belum resmi menyelesaikan wajib militernya, tapi bukan berarti dia sepi job. Dilansir dari Allkpop, pria berusia 31 tahun itu dapat tawaran untuk membintangi drama tvN yang saat ini sementara diberi judul Byun Hyuk's Love. SM Entertainment sendiri sebagai agensi dari Siwon, tak membantah.

"Siwon ditawari sebagai pemeran utama pria di drama Byun Hyuk's Love. Ini salah satu project yang sedang dipertimbangkannya setelah selesai wajib militer. Masih belum ada yang bisa dikonfirmasi untuk saat ini," ujar perwakilan dari SM.

Kira-kira mereka serasi nggak? © IstimewaKira-kira mereka serasi nggak? © Istimewa

Kalau Siwon disebut-sebut sebagai pemeran utama, tawaran untuk sosok yang memainkan karakter wanita utama diberikan kepada Kang Sora. Sama seperti SM Entertainment, agensi Kang Sora (Plum Entertainment) juga membenarkan tentang kabar tawaran yang diterima oleh aktrisnya.

"Byun Hyun's Love adalah salah satu project yang sedang kami diskusikan. Keikutsertaannya di drama tersebut belum dikonfirmasi. Kang Sora sedang dalam tahap pembicaraan dengan staf tim produksi," kata pihak Plum.

Byun Hyuk's Love akan diproduseri oleh Song Hyun Wook yang sebelumnya sukses lewat Marriage Not Dating dan Another Oh Hae Young. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING