KOREA

Sinopsis Drama Korea 'LOVE IN CONTRACT', dari Kawin Kontrak hingga Cinta Segitiga

Minggu, 09 Oktober 2022 17:07 Penulis: Editor KapanLagi.com

Park Min Young dan Go Kyung Pyo Disatukan dalam Drama Korea yang Sama, Simak Sinopsisnya! (Credit: instagram.com/tvn_drama)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita.

Drama Korea 'LOVE IN CONTRACT' merupakan series bergenre romance yang tayang di TVN tiap hari rabu dan kamis dengan durasi 1 jam 10 menit. Drama yang memiliki total 16 episode ini diperankan oleh Park Min Young, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young sebagai pemeran utama.

'LOVE IN CONTRACT' merupakan drama kedua Park Min Young di tahun 2022, setelah merampungkan drama 'METEOROLOGICAL AGENCY PEOPLE'. Untuk Kyung Pyo ini merupakan drama Korea pertamanya ditahun 2022, karena terakhir kali dirinya membintangi sebuah webseries pada tahun 2020 dengan judul 'PRIVATE LIFE'

Sementara itu lebih lama lagi, Kim Jae Young terakhir kali bermain peran di webseries pada tahun 2019 dengan judul 'BEAUTIFUL LOVE, BEAUTIFUL LIFE', setelah akhirnya mengambil peran penting di drama 'LOVE IN CONTRACT'. Sebelum menyimak kisah mereka bertiga, yuk baca dulu sinopsisnya!

1. Sinopsis Drama Korea 'LOVE IN CONTRACT'

Drama ini menceritakan tentang Choi Sang Eun (diperankan oleh Park Min Young), wanita yang punya layanan jasa menjadi istri pura-pura bagi para pria lajang yang membutuhkan jasanya untuk dikenalkan ke orang tua atau dibawa ke dalam pertemuan-pertemuan yang mengharuskan adanya pasangan

Dengan paras yang cantik Choi Sang Eun dipakai jasanya oleh
Jung Ji Ho (diperankan oleh Go Kyung Pyo) dan Kang Hae Jin (diperankan oleh Kim Jae Young). Ji Ho merupakan pria dingin yang misterius dan punya masalah dalam bersosialisasi. Sementara Hae Jin adalah putra bungsu konglomerat sekaligus bintang hallyu.

Pekerjaanya dengan kedua pria tersebut membuat Choi Sang Eun terjebak dalam cinta segitiga. Di satu sisi dirinya harus tetap profesional dengan pekerjaanya, namun di sisi lain dirinya tidak bisa menahan rasa cintanya.

2. Salah Satu Pemain Diisukan Kencan dengan Pengusaha Tajir yang Problematik

Salah satu pemain webseries 'LOVE IN CONTRACT' dibeberkan Dispatch punya hubungan spesial dengan Kang Jong Hyun yang merupakan CEO dari berbagai perusahaan besar, sehingga bisa dikatakan bahwa kekasih Park Min Young tersebut sangat tajir.

Knetz menemukan fakta bahwa di antara tahun 2013 sampai 2014 Kang Jong Hyun pernah didakwa atas tuduhan penipuan dan dibuktikan bersalah. Dirinya melakukan penipuan sebesar 3,50 miliar KRW dari A Capital Group dengan mengubah buku besar.

Awalnya Hook Entertainment sebagai agensi Park Min Young tidak mau memberikan penjelasan terkait rumor tersebut, karena Park Min Young merupakan aktris drama 'LOVE IN CONTRACT' yang saat ini masih tayang. Hingga akhirnya agensi meberikan penjelasan bahwa hubungan Park Min Young dan Kang Jong Hyun telah usai.

“Park Min Young telah putus dengan sosok yang disebutkan dalam rumor kencan,” ungkap agensi ini, dilansir dari Soompi pada Kamis (30/9).

REKOMENDASI
TRENDING