KOREA

Sinopsis Drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY Episode 2, Hati Lim Soo Hyan Mulai Berdebar

Sabtu, 19 Januari 2019 10:19 Penulis: Ayu Miranti

MY ID IS GANGNAM BEAUTY ©JTBC

Kapanlagi.com - Memasuki episode kedua, serial drama populer MY ID IS GANGNAM BEAUTY dibuka dengan adegan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang masih membayangkan pengaruh hebat si Do Kyung Seok (Cha Eun Woo) saat sama-sama masih satu SMP. Pada temannya, Hyun Jung, Mi Rae galau kalau nantinya Kyung Seok bisa mengenali raut wajahnya yang buruk rupa. 

Saat mengingat kembali, Mi Rae baru sadar jika pernah ada momen bersama Kyung Seok yang melihatnya dari kejauhan saat berada di halte bis. Cerita kembali bergulir saat Kyung Seok menemui Yoo Jin (Lee Tae Sun).

1. Masa Lalu Kyung Seok Mulai Terkuak

Yoo Jin mulai menanyakan hubungan Kyung Seok dengan ayahnya yang memburuk, karena pilihan jurusan kuliah yang nggak mendapat restu. Ayahnya yang menjadi anggota kongres Do Sang Won (Park Sung Geun) menggunakan berbagai cara untuk menunjang karir politiknya. Begitu juga saat menjawab keberadaan sang ibu, yang sudah dianggapnya tak ada lagi.

2. Ayah Mi Rae Shock!

Di waktu yang bersamaan, orangtua Mi Rae juga mendatangi kampus untuk menghadiri upacara penerimaan mahasiswa. Sang ayah membawa rangkaian bunga dengan bangga, tapi ia tak mengenali putrinya sendiri yang berdiri di hadapannya.

Saat kejujuran meluncur dari mulut Mi Rae, sang ayah sulit berkata-kata, bahkan memilih pergi. Mi Rae terus mengejar sang ayah dan meminta maaf, karena ia telah menentang keinginannya. Bukannya menerima permintaan maaf Mi Rae, ayahnya justru menganggapnya sebagai orang asing.

3. Hari Pertama Kuliah

Di hari pertama kuliahnya, belum apa-apa Mi Rae merasa canggung saat Kim Chan Woo (Oh Hee Joon) terus mendekatinya dengan agresif. Mulai dari menawarkan soal ujian hingga mengajaknya makan siang bersama. Tapi saat Mi Rae meninggalkan meja, Hyun Soo A (Jo Woo Ri) langsung menghampiri Chan Woo dan menyatakan rasa sukanya.

Tapi saat Chan Woo beranjak pergi, kakinya tersandung Kyung Seok dan membuat senior itu naik pitam. Mencoba memukulnya, Chan Woo justru mendorong Mi Rae yang ingin melerai pertengkaran . Untung Kyung Seok menahannya agar tidak jatuh, tapi saat membereskan baki makanan yang jatuh, ia menemukan parfum Mi Rae yang terjatuh.

4. Wangi Pomelo Membangkitkan Kenangan

Usai menemukan dirinya berada dalam satu kelompok eksperimen dengan Hyun Soo A dan Kyung Seok, Mi Rae kembali gelisah. Apalagi setelah Kyung Seok kembali menanyakan identitas masa lalunya dan memberikan parfumnya. Ternyata, ia masih mengingat kejadian di halte bis dan wangi pomelo yang digunakan Mi Rae saat SMP. Kyung Seok diminta merahasiakan penampilannya di masa lalu dari orang lain.

Malam harinya saat acara orientasi mahasiswa di pub milik Yoo Jin, Kyung Seok kembali bertemu dengan Mi Rae, Hyun Soo A, dan mahasiswa lainnya. Suasana jadi semakin canggung saat Hyun Soo A menyebut Mi Rae nggak pernah melakukan operasi plastik. Kyung Seok menegurnya hingga Hyun Soo A menangis dan Mi Rae menghiburnya.

Begitu juga dengan Can Woo yang kembali menanyakan kepastian hubungannya dengan Hyun Soo A. Tapi kebohongan yang diberikannya membuat Can Woo dengan emosi mencari Mi Rae dan menyebutnya monster plastik. Melangkah gundah, Mi Rae melewati Kyung Seok begitu saja.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Baca selanjutnya di sinopsis MY ID IS GANGNAM BEAUTY episode 3, ya!

5.

(kpl/ayu)

Reporter: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING