KOREA

Sinopsis Drama TERIUS BEHIND ME Episode 7, So Ji Sub Berhenti Jadi Babysitter?

Kamis, 24 Januari 2019 16:42 Penulis: Ayu Miranti

TERIUS BEHIND ME ©MBC

Kapanlagi.com - Peran Kim Bon (So Ji Sub) menjadi seorang babysitter bisa dibilang menjadi salah satu alur cerita yang paling unik dalam TERIUS BEHIND ME. Plot ini pun berhasil membuat para penonton, khususnya ibu-ibu sangat terpukau. Sosok lelaki misterius yang begitu sabar merawat anak. Idola banget, kan?

Sayangnya, semenjak Ae Rin mengetahui identitas asli Kim Bon. Ia mulai tidak percaya dan memiliki kecurigaan yang besar. Apakah ia akan memecat Kim Bon sebagai babysitter Si Kembar? 

1. Pertengkaran Ji Yeon dan Kim Bon

Kim Bon menceritakan pada Ji Yeon jika Ae Rin mengetahui identitas asli serta catatan kriminalnya. Ji Yeon meminta Kim Bon untuk menjauhi Ae Rin dan belajar dari masa lalu pada operasi Candy. Kim Bon tidak ingin Ji Yeon ikut campur urusannya. Wah, pertengkaran kedua partner ini membuat TERIUS BEHIND ME episode 7 semakin seru. Pasalnya, penonton diajak untuk mengetahui fakta lain yang menyelimuti drama ini. Kira-kira kamu bisa menebak nggak nih? 

2. Perasaan Ji Yeon

Ji Yeon adalah sosok yang begitu care dengan Kim Bon. Jika di episode awal dijelaskan mereka adalah partner saat bekerja di NIS. Ternyata ada rahasia yang tersimpan di baliknya, lho. Ji Yeon ternyata menyimpan perasaan untuk Kim Bon. Sayangnya, Kim Bon hanya menganggapnya sebagai seorang partner atau adik perempuannya saja.

Mendengar respon Kim Bon yang melarangnya ikut campur urusan dengan Ae Rin. Ia pergi minum-minum dan diantarkan pulang dengan Ra Do Woo. Eits, nggak kalah seru ternyata Ra Do Woo menyimpan perasaan istimewa terhadap Ji yeon. 

3. Ra Doo Woo Menyelinap ke J International

Demi menyelesaikan misi King's Bag lebih cepat, Ra Do Woo ingin menyelinap ke kantor J International. Sayangnya, saat di pintu masuk ia sudah ketahuan sopir Young Tae. Misinya pun gagal. Wah, kasian banget deh. Padahal, Do Woo ingin misi ini cepat selesai agar Ji Yeon tidak merasakan kekecewaan pada Kim Bon terlalu lama. Ini nih yang namanya cinta? 

4. Kim Bon Berhenti Jadi Babysitter

Ae Rin mengatakan jika ia tidak bisa memercayai Kim Bon lagi. Dengan banyak pertimbangan, ia memutuskan untuk memberhentikan Kim Bon sebagai babysitter si kembar. Tanpa perlawanan, Kim Bon mengiyakan meskipun terasa begitu berat.

Di sisi lain, si kembar terus mencari Kim Bon bahkan menyelinap masuk ke rumahnya. Wah, pada kangen semua ya dengan 'uncle'?

5. Menemukan Ruang Rahasia King's Bag

Kecurigaan Ae Rin pada Kim Bon, Ji Yeon dan Do Woo membuatnya semakin penasaran dengan King's Bag. Saat malam hari, Ae Rin menyelinap masuk King's Bag dan berusaha menemukan 'ruang rahasia' tersebut. Sebelumnya, ia telah menyebar serbuk cahaya yang akan menyala saat gelap. Wah, pinter banget ya si Ae Rin ini.

Begitu listrik dipadamkan, Ae Rin berhasil menemukan ruang tersembunyi yang menghubungkan ke ruang utama King's Bag. Di sana, ia kaget melihat ruangan dengan perlengkapan canggih. Ae Rin juga melihat ada Kim Bon, Ra Do Woo dan Ji yeon.

Wah, makin seru nih! Kira-kira apakah Ae Rin akan masuk menjadi salah satu agent yang akan menyukseskan operasi King's Bag? Baca terus yuk sinopsis TERIUS BEHIND ME episode 8!

 

(kpl/ayu)

Reporter: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING