SM Entertainment Umumkan Menang Gugatan, Pihak Tao Tak Terima

Rabu, 06 Januari 2016 11:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
SM Entertainment Umumkan Menang Gugatan, Pihak Tao Tak Terima Huang Zitao © weixin.oldcui.com
Kapanlagi.com - Sejak tahun 2014, SM Entertainment harus berhadapan dengan tiga mantan member EXO yaitu Kris, Luhan, dan Tao. Lewat proses hukum legal, dua pihak tersebut menjalani tahap pengadilan yang berjalan sangat alot.

Beberapa waktu lalu, agensi Super Junior dan Girls Generation itu mengungkapkan pernyataan menang atas gugatan melawan Huang Zitao. Mendapat tanggapan beragam dari publik, pihak Tao pun segera angkat bicara.

Mengetahui pernyataan menang SM Entertainment, perwakilan Tao coba meluruskan hal-hal yang ingin disembunyikan oleh sang lawan. Hal ini berkaitan dengan pembayaran sementara Tao kepada agensi.

Pihak Tao tidak setuju kalau SM mengaku menang. © allkpop.comPihak Tao tidak setuju kalau SM mengaku menang. © allkpop.com

"Hal kedua, SM Entertainment menyatakan, 'Bagaimana pun, meski Tao sudah mengetahui rekening bank yang bersangkutan, (namun) ia gagal untuk membayar sejumlah uang seperti perjanjian tepat waktu.' Mereka (SME) mengatakan sesuatu yang berbeda dari apa yang sebenarnya terjadi dan menyembunyikan kebenaran," ungkap perwakilan Tao seperti dilansir dari Allkpop.

Agensi Tao pun dengan tegas menyatakan kalau selama ini artis mereka selalu taat atas peraturan pembayaran tersebut. Karena itu, pihak pria kelahiran 1993 ini sangat tidak setuju akan kesimpulan jika SM telah menang.

Hingga kini, kasus hukum Tao dengan SM Entertainment masih berlangsung dan belum ditetapkan hasil akhirnya. Well, akan berlanjut seperti apa sih 'pertarungan' panas ini?

 

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING