Song Song Couple Ketahuan Berada di Madrid Spanyol Untuk Honeymoon

Jum'at, 03 November 2017 13:20 Penulis: Rahmi Safitri
Song Song Couple Ketahuan Berada di Madrid Spanyol Untuk Honeymoon Song Song couple © Blossom Entertainment

Kapanlagi.com - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki membuat fans K-Drama dan K-Pop heboh dengan pernikahan mereka pada hari Selasa (31/10). Meskipun acaranya sudah berlalu, tapi segala sesuatu tentang pasangan yang bermain bersama di drama Descendants of the Sun ini masih menarik perhatian banyak orang.

Sejak beberapa hari sebelum pernikahannya pada tanggal 31 Oktober lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan media Korea akan menuju benua Eropa untuk berbulan muda. Keduanya pun terlihat berada di bandara pada Kamis pagi (2/11) dan agensi mengkonfirmasi kalau mereka memang berangkat berbulan madu.

Setelah terbang ke Eropa, fans pun penasaran negara mana yang menjadi tujuan wisata dari Song Song couple. Sebelumnya, mereka pernah ketahuan menghabiskan waktu bersama di Prancis beberapa minggu sebelum pernikahan. Jadi kini banyak yang kepo di mana mereka akan berbulan madu.

Song Joong Ki di bandara Madrid © tf.co.krSong Joong Ki di bandara Madrid © tf.co.kr

Tak perlu waktu lama, rasa penasaran fans pun akhirnya terjawab. Media The Fact Korea merilis dua foto Song Song couple. Menurut media tersebut, foto itu diambil di bandara Internasional Barajas, Madrid, Spanyol. Mereka pun berspekulasi kalau Madrid adalah tujuan pertama pasangan tersebut untuk berbulan madu.

Song Hye Kyo di bandara Madrid © tf.co.krSong Hye Kyo di bandara Madrid © tf.co.kr

Outfit yang dipakai pasangan ini pun masih sama dengan yang mereka kenakan di Bandara Incheon, serba hitam dan memakai topi. Meskipun jauh dari Korea, wajah Song Song couple tampaknya masih muda dikenali oleh siapa saja.

Semoga saja para penggemar di Spanyol tidak mengganggu acara bulan madu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sehingga mereka bisa menikmati saat-saat romantis berdua. Semoga Song Song couple have fun di Madrid, Spanyol :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING