Zhang Ziyi Saksikan Langsung Bukti Cinta Song Joong Ki Untuk Song Hye Kyo

Jum'at, 03 November 2017 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Zhang Ziyi Saksikan Langsung Bukti Cinta Song Joong Ki Untuk Song Hye Kyo Song Song couple © Istimewa

Kapanlagi.com - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berlangsung pada hari Selasa (31/10) dihadiri sejumlah sahabat keduanya dari kalangan selebritis. Selain bintang-bintang top Korea, Song Song couple juga mengundang aktris populer asal China, Zhang Ziyi.

Penampilan Zhang Ziyi saat hadir di Shilla Hotel yang menjadi venue pernikahan Song Song couple, memang menjadi bahan perbincangan. Bintang film MEMOIRS OF A GEISHA itu memang terlihat cantik dengan gaun hitam putih yang dipakainya. Zhang Ziyi kemudian juga memposting beberapa fotonya dengan mempelai lewat akun Weibo-nya.

Bukan hanya foto-foto yang diunggahnya yang jadi bahan perbincangan di dunia maya, kata-kata indah Zhang Ziyi tentang Song Song couple juga membuat banyak orang melting. Setelah mengomentari dekorasi pernikahan yang simple, Zhang Ziyi lalu bercerita betapa ia melihat besarnya cinta Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo.

Zhang Ziyi terharu dengan pernikahan sahabatnya Š Zhang Ziyi WeiboZhang Ziyi terharu dengan pernikahan sahabatnya Š Zhang Ziyi Weibo

"Pernikahan Song Hye Kyo yang aku hadiri kemarin sangat sederhana dan datar. Aku tidak melihat bunga-bunga mewah, mobil berisi perhiasan, sponsor-sponsor dari brand terkenal, tanpa hal-hal formal dan kesombongan," kata Zhang Ziyi di postingan Weibo-nya seperti dilansir oleh Allkpop.

"Aku hanya melihat perhatian Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo. Karena cuaca yang dingin, dia menggenggam tangan Song Hye Kyo, merapikan helaian rambut di kepalanya, dan saat mengucapkan janji ia sedikit menangis. Walau Song Joong Ki lebih muda, tapi jelas terlihat dia benar-benar sangat cinta Song Hye Kyo. Aku rasa Hye Kyo benar-benar menikah karena cinta," lanjutnya.

Zhang Ziyi lalu mengakhiri impresi-nya tentang pernikahan Song Song couple. "Semua hal-hal sederhana itu menghangatkan hatiku. Aku pikir kita semua harus menjadi sederhana di depan cinta," pungkasnya.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING