Pernikahan Song Song Couple Juga Hebohkan Media dan Netizens China

Jum'at, 03 November 2017 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Pernikahan Song Song Couple Juga Hebohkan Media dan Netizens China Song Song couple © SSTV

Kapanlagi.com - Tanggal 31 Oktober lalu, fans K-Drama atau hal-hal yang berbau Korea tertuju kepada pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Saat proses pernikahan keduanya yang berlangsung di Hotel Shilla, hashtag #songsongcouplewedding jadi trending topic nomor satu di Twitter selama beberapa jam.

Bukan hanya itu saja, pernikahan keduanya ternyata juga menghebohkan negeri China. Seperti diketahui, baik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang punya popularitas luar biasa di negeri Tirai Bambu tersebut, terutama setelah penayangan Descendants of the Sun yang juga jadi hit di sana.

Dilansir dari Kpop Herald, pernikahan Song Song couple jadi headline di berbagai media besar di China seperti Baidu, ifeng, dan Tencent. Selasa malam (31/10), pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo jadi trending nomor satu di media sosial Weibo. Bahkan, sampai pukul 6 malam waktu setempat, pernikahan Song Song couple sudah dicari lebih dari seratus enam puluh juta kali di Weibo, karena banyak yang penasaran.

Media China diam-diam streaming pesta pernikahan Song Song couple © bitmusicMedia China diam-diam streaming pesta pernikahan Song Song couple © bitmusic

Bukan hanya itu saja, media China sampai terbang langsung ke Korea. Mereka bahkan memakai beberapa drone untuk menyiarkan secara langsung prosesi pernikahan dan pesta dari Song Song couple. Polisi Korea sudah menyatakan kalau penggunaan drone itu ilegal. Walaupun begitu Song Song couple memutuskan untuk tidak melakukan tuntutan kepada media-media tersebut.

Hotel-hotel di sekitar venue pernikahan juga dikabarkan ludes dibooking oleh media China yang berusaha mengabadikan saksi cinta Song Song couple. Padahal pihak agensi keduanya sudah menyatakan pernikahan mereka tertutup untuk media.

Song Song couple sendiri kini tengah menikmati suasana bulan madu mereka. Keduanya terlihat di bandara pada hari Kamis pagi (2/11). Well, have fun buat keduanya!

(kpo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING