KOREA

Stylish Red Velvet Dikritik Gara-gara Gaun Joy yang 'Berbahaya'

Selasa, 11 Juni 2019 16:41 Penulis: Kistin Septiyani

©Instagram/_imyour_joy

Kapanlagi.com - Stylish Red Velvet kembali menuai kritikan usai Joy tampil mengenakan dress yang dinilai 'berbahaya'. Dress tersebut dikenakan Joy saat tampil dalam acara KMWF di Manila pada Minggu (9/6/2019) lalu.

Dalam penampilan tersebut, Joy terlihat mengenakan dress bernuansa putih dan lavender. Di bagian depan dress tanpa lengan itu, terdapat pengait kecil yang tertata rapi. Meski sangat cantik, nampaknya para penggemar tak begitu menyukai kostum panggung Joy yang satu ini.

1. Terlalu Ketat

Meski Joy kerap tampil seksi dengan mengenakan pakaian yang cukup ketat, menurut sebagian besar netizen, dress tersebut terlalu ketat. Mereka khawatir pengait yang ada di bagian depan dress akan terlepas.

Menurut mereka, jika sampai pengait tersebut terlepas maka itu akan menjadi hal yang sangat memalukan untuk sang idola. Karena merasa tidak puas dengan dress yang dikenakan Joy itu, banyak dari penggemar yang meminta stylish Red Velvet untuk diganti.

2. Pendapat Joy

Berbeda dengan para penggemar, Joy nampaknya cukup puas dengan kostum panggungnya kali ini. Meski tak mengungkapkannya secara langsung, namun hal ini terpancar dari unggah di Instagram member yang dijuluki sebagi sexy dynamite ini.

Joy mengunggah beberapa foto dirinya yang mengenakan dress tersebut. Kecantikan yang terpancar dalam foto yang diunggahnya tersebut mungkin bisa meredakan kekhawatiran para Reveluv, penggemar Red Velvet.


REKOMENDASI
TRENDING