Sudah Ditunggu, 'HYORI'S BED & BREAKFAST' Mulai Syuting Januari

Jum'at, 08 Desember 2017 11:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Sudah Ditunggu, 'HYORI'S BED & BREAKFAST' Mulai Syuting Januari Lee Hyori - Lee Sang Soon © JTBC

Kapanlagi.com - HYORI'S BED & BREAKFAST suah dipastikan akan kembali dengan season 2. Reality show yang dibintangi Lee Hyori bersama suaminya, Lee Sang Soon itu memang mendapat kesuksesan yang luar biasa di season pertama lalu.

JTBC pun mengumumkan kalau Lee Hyori dan Lee Sang Soon aka memulai syuting HYORI'S BED & BREAKFAST season 2 pada Januari mendatang. Sama seperti season sebelumnya, pasangan tersebut akan membuka rumah mereka untuk menerima tamu.

Bedanya, dalam season 2 ini HYORI'S BED & BREAKFAST akan menunjukkan pesona berbeda Pulau Jeju. Fans yang merindukan suasana rumah Hyori saat kedatangan tamu juga bisa mengobati rindunya nih.

Lee Hyori dan Lee Sang Soon bakal segera syuting HYORI'S BED & BREAKFAST Januari mendatang. © JTBCLee Hyori dan Lee Sang Soon bakal segera syuting HYORI'S BED & BREAKFAST Januari mendatang. © JTBC

Lee Hyori sendiri memang mengaku tak mudah menyambut banyak orang di rumahnya. Meski begitu, ia dan suami menikmati kehadiran orang-orang dari berbagai background dan pekerjaan, juga dari segala usia.

HYORI'S BED & BREAKFAST season 1 sukses membuat pemirsa jatuh hati melihat bagaimana Hyori dan Lee Sang Soon memperlakukan tamu mereka seperti keluarga sendiri. Apalagi pasangan ini juga mendapat pekerja khusus yang membantu mereka, yakni IU.

Meski sudah memastikan syuting dimulai, belum diketahui apakah IU akan kembali menjadi pegawai di HYORI'S BED & BREAKFAST. Tampaknya, fans juga berharap kalau IU bisa kembali bergabung!

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING