KOREA

Sukses di Usia Muda, 10 Idol Ini Kelahiran Tahun 2003: Yuna ITZY - Seongmin CRAVITY

Senin, 10 Agustus 2020 15:20

Yuna ITZY © Instagram/itzy.all.in.us/ Seongmin CRAVITY © Instagram/cravity_official

Kapanlagi.com - Kelahiran tahun 2003 saat ini baru menginjak usia 17 tahun. Namun, beberapa member K-Pop ini sudah debut dan meraih mimpi mereka untuk sukses sebagai seorang idol. Nama mereka pun dikenal sebagai salah satu member boyband dan girlband Korea dengan berbagai lagu hits dan segudang aktivitas.

Menjadi bagian dari idol generasi ke-4, mereka kini sukses dengan grupnya masing-masing. Penasaran? Mari simak 10 idol kelahiran 2003 yang bisa jadi idolamu selanjutnya!

1. Seongmin CRAVITY

Maknae Cravity ini merupakan fan dari Jaehyun NCT. Dia dijuluki tangan emas karena keahliannya dalam menggambar dan membuat graffiti. Di dorm ia sekamar dengan Minhee dan Woobin. Walaupun jadi anggota termuda di grup, ternyata Seongmin punya satu orang adik laki-laki lho!

2. Yuna ITZY

Mood maker ITZY ini lahir pada 9 Desember 2003. Ia berhasil debut setelah melewati masa trainee selama 3 tahun. Nggak cuma punya wajah yang manis, Yuna ternyata jago dalam olahraga. Ia bahkan mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik dalam kejuaraan klub olahraga SMA Gyeonggi Do.

3. Taeyoung CRAVITY

Taeyoung menjadi member CRAVITY lainnya yang lahir di tahun 2003. Meskipun masih muda, kabarnya Taeyoung memiliki tinggi mencapai 180cm lho! Selain tinggi badan, ia juga memiliki mata yang indah dan lesung pipi yang gemesin.

4. Jiheon fromis_9

Cewek yang tidak menyukai sup telur ini lahir pada tanggal 17 April 2003. Sebelum bergabung dengan fromis_9, namanya sudah dikenal karena kerap kali membintangi iklan produk pakaian online. Selain punya senyuman manis, Jiheon juga bisa membaca pikiran member lainnya lho!

5. Kangmin VERIVERY

Nggak mau ketinggalan, VERIVERY juga punya nih member yang lahir di tahun 2003. Yap, Kangmin adalah member multitalenta yang menempati posisi lead dancer, vokalis, raper, visual, face of the group, serta maknae dari boyband VERIVERY. Wah lengkap banget ya?

6. Yujin IZONE

Salah satu member tertinggi di IZONE ini ternyata lahir pada tahun 2003. Ia bahkan berteman baik dengan idol seumurannya, Jiheon fromis_9. Meski sekarang menjadi idol, ternyata Yujin lulus dari jurusan teater dan film. Bakat aktingnya terlihat saat ia ditunjuk sebagai model video clip MV Just U milik Jung Sewoon serta lagu Rain yang dinyanyikan Soyou dan Baekhyun EXO.

7. Doyoung TREASURE

Debut bersama boyband TREASURE, Doyoung menjadi bagian dari 03 line. Ia sudah menarik banyak perhatian bahkan sebelum resmi debut. Karena wajahnya yang dinilai imut dan memesona, Doyoung menjadi salah satu personil Treasure yang cukup populer.

8. Sohee Rocket Punch

Idol yang jago beladiri Kendo ini merupakan fans dari girlband Twice. Punya wajah yang cantik, ia disebut mirip dengan salah satu personil Everglow, Onda. Cukup singkat, ia hanya melewati masa trainee selama 1 tahun 8 bulan.

9. Seunghwan 1the9

Seunghwan adalah member pertama yang diumumkan debut dengan 1the9. Ia menjalani masa trainee selama 1 tahun 3 bulan dan merupakan mantan member grup Un.Formance. Ia menyukai musik dan sangat mencintai earphonenya.

10. Su Jin Purple K!SS

Meski belum resmi debut, girlband Purple K!SS sudah meraih popularitas sejak membentuk grup dance bernama 365 Practice. Grup ini punya maknae cantik yang lahir tahun 2003 bernama Su Jin. Ia merupakan member pertama yang bergabung dengan RBW Entertainment dan pernah berpartisipasi sebagai Guide Vokal untuk lagu MAMAMOO Wind Flower.

Wah, meski masih sangat muda ternyata para idol di atas telah berhasil mencuri perhatian dan sukses di industri musik K-Pop. Dari ke-10 idol tersebut, adakah yang mencuri perhatianmu?

Ditulis oleh: Ghariza Fathia


REKOMENDASI
TRENDING