Super Junior Berakting, Bernyanyi dan Ngedance Dalam 'DEVIL'

Kamis, 16 Juli 2015 06:00 Penulis: Rahmi Safitri
Super Junior Berakting, Bernyanyi dan Ngedance Dalam 'DEVIL' Super Junior © SM ent
Kapanlagi.com - Salah satu boyband papan atas Korea, Super Junior, kembali dengan album baru dan menyemarakkan persaingan panas di pentas K-Pop. Leeteuk dkk mengeluarkan album kedelapan DEVIL.

Lagu andalan Devil sudah dirilis MV-nya dan langsung mendapat perhatian dari pencinta K-Pop dunia. Video ini bukan hanya menampilkan kemampuan SuJu dalam berolah vokal dan menari, mereka juga pamer akting bersama dengan model-model bule.

Dalam video tersebut, beberapa adegan seakan seperti potongan dari sebuah film. Diawali dari Lee Donghae yang naik motor gede sampai menggagalkan penyelundupan narkoba. Bagi ELF (sebutan fans SuJu), penampilan oppa-oppa mereka kali ini benar-benar beda dari MV-MV sebelumnya, apalagi Devil juga sangat adiktif didengarkan.


(video by SMTOWN)

Sementara itu, album DEVIL seakan menjadi penyambut untuk kedatangan vokalis utama Yesung dari wajib militer. Bukan hanya itu, album ini juga bisa jadi perpisahan bagi tiga personel SuJu Choi Siwon, Donghae, dan Eunhyuk yang memang segera menjalani wamil.

Lebih uniknya lagi, sub grup Super Junior juga masing-masing punya satu lagi. Super Junior KRY pamer suara indah mereka dalam We Can. Duo D&E kebagian lagu karya Donghae sendiri Don't Wake Me Up. Super Junior-T yang sebelumnya punya mini album dengan musik trot (musik khas Korea) menyanyikan Love At First Sight dalam DEVIL. Sementara Super Junior-M menyanyikan lagu berjudul Forever With You.

So, sudah lihat MV Devil? Suka sama lagunya? Share yuk pendapat kalian di sini! :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING