Tabrak Bus, PSY Tinggalkan Rolls Royce dan Pergi Naik Porsche

Senin, 20 Juli 2015 13:45 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Tabrak Bus, PSY Tinggalkan Rolls Royce dan Pergi Naik Porsche PSY @splash
Kapanlagi.com - Orang kaya, itulah kalimat pertama yang bisa digambarkan dari seorang PSY. Bagaimana tidak, ia baru saja terlibat kecelakaan di China saat menggunakan mobil Rolls Royce miliknya, dan meninggalkan lokasi kecelakaan dengan mobil mewah lain, Porsche.

Dilansir dari Contact Music, kecelakaan ini jadi sorotan di China dan seluruh dunia karena dua kendaraan mewah yang dipakai oleh penyanyi asal Korea Selatan itu. Dengan santai PSY meninggalkan mobil mewahnya pasca menabrak bus, dan menaiki mobil mewah yang lain untuk pergi ke lokasi tujuannya.

Tidak diketahui apakah saat kecelakaan terjadi PSY berada di belakang kemudi atau sedang jadi penumpang. Namun yang jelas ia menyelesaikan kecelakaan itu dengan kekeluargaan dan membayar ganti rugi ke pihak bus.

Tabrakan itu terjadi sekitar pukul 03.00 sore waktu setempat, saat itu PSY sedang dalam perjalanan dari bandara menuju hotel tempat ia menginap. PSY sendiri berada di China untuk menghadiri pembukaan sebuah bar di sana.

Rolls Royce-nya tabrak bus, PSY meninggalkannya dan pergi naik Porsche. @splashRolls Royce-nya tabrak bus, PSY meninggalkannya dan pergi naik Porsche. @splash

Dari rekaman foto yang diambil tak lama setelah kecelakaan berlangsung, terlihat bahwa mobil Rolls Royce milik PSY menghantam bagian belakang dari bus. Akibatnya, bemper Rolls Royce itu rusak dan lepas dari tempatnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun kedua kendaraan itu jelas memerlukan perbaikan yang tentu memakan biaya. Untuk perbaikan bus, diperkirakan menghabiskan dana sekitar USD 300 atau sekitar Rp 4 juta. Sedangkan untuk perbaikan Rolls Royce-nya diperkirakan sekitar USD 112 ribu atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Sampai berita ini diturunkan, PSY belum memberikan keterangan soal kecelakaan yang ia alami. Untuk ganti rugi sendiri dirahasiakan oleh semua pihak, termasuk polisi.

(con/phi)


REKOMENDASI
TRENDING