KOREA

Taeyeon Tanggapi Soal Sosok Kontestan Ajang Musik Mengaku Hampir Masuk SNSD

Jum'at, 29 November 2019 13:16 Penulis: Gogor Subyakto

Taeyeon Girls Generation. Credit: Alluring Voice

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Girls Generation merupakan girl grup legendaris yang begitu populer. Meski para membernya kini tengah sibuk dengan aktivitas solo, grup ini tetap jadi kebanggaan Korea.

Saat masih aktif, Girls Generation menelurkan karya-karya yang selalu menduduki peringkat pertama. Bahkan, saking disayangi netizen, mereka mendapat julukan sebagai Nation's Girl Group.

Nah, belum lama ini, ada satu orang kontestan ajang musik yang mengaku-ngaku hampir menjadi member dari Girls Generation. Sang leader dari grup K-Pop itu yakni Taeyeon Girls GEneration berikan tanggapan.

1. Mengaku-Ngaku

Pada hari Kamis (28/11) kemarin, ajang Voice Queen merilis episode terbarunya. Kali ini ada salah satu kontestan bernama Hong Min Ji yang jadi perhatian.

Ia memperkenalkan diri sebagai, "Mantan trainee SM Entertainment dari 17 tahun yang lalu, yang hampir menjadi member Girls Generation."

Hong Min Ji mengungkapkan ia berhenti menjadi trainee saat melihat Girls Generation resmi debut. Hal itu dikarenakan dia mengira kalau tempatnya seharusnya jadi bagian dari girl grup itu.

2. Tanggapan Taeyeon

Tak memakan waktu lama, lewat akun Instagram pribadinya Taeyeon mengunggah sebuah pernyataan yang dinilai menanggapi soal pengakuan dari sosok kontestan Voice Queen tersebut.

Ia menjelaskan kalau setiap member Girls Generation berusaha keras untuk debut, dan grup legendaris ini tak dibuat dalam sekejap saja.

"Kami ber-delapan, agar bisa debut sebagai Girls Generation, untuk waktu yang lama sebelumnya, kami mempertaruhkan segalanya dan melakukan yang terbaik. Kami bukan grup yang dibuat dalam semalam dalam sekejap mata," tulis Taeyeon.

3. Sanggahan Taeyeon

"Untuk menciptakan anggota terbaik, memang benar kami melakukan berbagai upaya. Kami menghabiskan waktu bersama sebelum kami ditunjukkan kepada masyarakat umum. Kami bukan grup yang dapat kamu lewati sekali seperti halte bus," sambungnya.

"Kecuali jika kamu memanipulasi ingatan member kami, aku berharap orang-orang yang tidak memiliki ingatan berkeringat dengan kita, tidak menggunakan nama Girls Generation," pungkas Taeyeon.


REKOMENDASI
TRENDING