KOREA

Taeyeon Girls Generation Mengaku Berat Badan Naik, Begini Reaksi Dari Fans

Selasa, 26 November 2019 13:16 Penulis: Gogor Subyakto

Taeyeon Girls Generation. Credit: BREATH39.COM

Kapanlagi.com - Taeyeon Girls Generation merupakan sosok bintang K-Pop generasi kedua yang sampai sekarang masih aktif di panggung hiburan. Bahkan, belum lama ini ia sempat merilis full album solo kedua yang bertajuk PURPOSE.

Nah, sebagai perayaan perilisan tersebut, leader dari Girls Generation itu juga sempat menggelar sebuah acara fan meeting yang tentunya dihadiri oleh para penggemar.

Di sana, Idol dan penyanyi cantik tersebut sempat memberikan pengakuan kalau berat badannya naik. Lantas bagaimana reaksi fans mengetahui hal tersebut?

1. Fan Meeting

Pada hari Sabtu (23/11) kemarin, Taeyeon sempat menggelar fan meeting yang bertajuk 'Inside - Taeyeon with SONE'. Ia menghabiskan quality time dengan para pendukung loyalnya.

Dalam acara tersebut, bintang SM Entertainment tersebut tampil begitu mempesona dan stylish dalam balutan dress dari Alexander Wang. Taeyeon juga tampak manis dengan rambut panjang terurai indah berhias poni depan.

2. Berat Badan Naik

Seperti halnya acara fan meeting pada umumnya, Taeyeon pun sempat berbincang-bincang dengan penggemar dari atas panggung. Ada satu momen di mana dirinya mengaku kalau berat badannya kini naik.

Yup, Taeyeon sendiri memang terlihat lebih berisi dari sebelumnya. Meski begitu, ia masih memiliki bentuk tubuh yang slim. Lantas bagaimana reaksi fans soal hal ini?

3. Reaksi Fans

Mengetahui kalau berat badan Taeyeon naik, banyak fans yang memberikan pujian. Deretan komentar positif memenuhi postingan foto yang menampilkan Taeyeon tampak begitu sehat di acara fan meeting.

"Mengingatkanku pada masa debut, dia terlihat menggemaskan," ungkap salah satu fans. "Dia terlihat imut. Aku suka berat badannya naik. Aku hampir bisa melihatnya di masa lalu Taengoo (julukan Taeyeon)," tulis yang lain.

Kalau menurut kalian bagaimana, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING