KOREA

Tak Tega Jika Ada yang Terluka, V BTS Ungkapkan Kekhawatirannya Tentang Kerumunan di Bandara

Kamis, 24 November 2022 14:29 Penulis: Editor KapanLagi.com

V BTS (instagram.com/thv)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Fauziah Maisarah

V BTS berbicara tentang kepadatan yang terjadi karena banyaknya pengemar dan reporter di bandara selama perjalanannya.

Dilansir dari Koreaboo, Pada pertengahan bulan November, V BTS terbang ke Paris, Prancis untuk jadwal yang private. Vokal line BTS ini hanya pergi empat hari di paris dan ia langsung kembali ke korea setelah melakukan semua kegiatannya.

Sayangnya saat sampai di bandara yang ada di Prancis, karena kurangnya pengamanan untuk V terjadilah kerumunan yang berkumpul mengerubungi V. Ia hanya ditemani oleh menajer dan seorang anggota staf wanita yang berjalan di depannya.

Tak hanya di bandara Prancis, saat ia sampai di bandara Korea pun terlihat banyak para reporter dan pengemar yang menyambut kedatangan V hingga menimbulkan kerumunan.

Lewat tulisan instastorynya, V ungkapkan kekhawatiran yang dirasakan tentang kerumunan yang terjadi di bandara, ia takut jika ada pengemar dan reporter yang terjatuh di sana.

1. V Tidak Ingin Ada yang Jatuh Atau Terluka

Setelah terjadi kerumunan di bandara, V mengungkapkan rasa kekhawatiran melalui intastorynya, pertama ia berusaha memastikan bahwa tidak ada yang terluka.

"Tidak ada ARMY atau Reporter yang terluka, benar? saya khawatir setiap kali saya masuk atau keluar suatu negara, meskipun melihat ARMY membuat saya bahagia, tapi melihat orang jatuh atau terbentur membuat hatiku sangat sakit. Mulai sekarang, akan menyenangkan untuk bertemu lagi dan tidak ada yang terluka" Tulis V di instastorynya.

V berharap mulai sekarang akan menyenangkan jika bisa bertemu lagi tanpa ada yang terjatuh atau terluka di bandara seperti sebelumnya.

2. ARMY Berterima Kasih Kepada Manajer yang Menjaga V

Banyaknya kerumunan di bandara akan mungkin sekali bisa membuat V juga terluka tanpa di sengaja. 

Untungnya sang Manajer selalu ada di samping V, menjaganya tetap aman, jadi para ARMY berbagi rasa terima kasih karena telah membantu V mengarahkan kerumunan hingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

(kpl/mag)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING