KOREA

6 Selebriti Papan Atas Korea ini Ternyata Harus Lewati Masa Sulit saat Remaja, Ada Idolamu?

Minggu, 23 Oktober 2022 21:09 Penulis: Editor KapanLagi.com

V dan IU (Credit: instagram.com/thv; instagram.com/dlwlrma)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Fauziah Maisarah.

Kehidupan para selebriti kerap terlihat sangat menarik dengan semua popularitas, kekayaan dan barang yang mereka miliki. Si sisi lain ada beberapa perjuangan sulit yang mungkin tidak semua orang ketahui.

Seperti beberapa selebriti Korea Selatan yang selama ini telihat bahagia ternyata menyimpan kisah sulit yang harus mereka hadapi di masa mudanya. Berikut adalah Selebriti Korea yang papan atas Korea yang ternyata harus lewati masa sulit saat remaja!

1. Han So Hee

Han So Hee memutuskan pindah ke Seoul pada umurnya yang masih 20 tahun untuk mengejar karir beraktingnya. Dia hampir tidak punya uang dan tidak mendapat dukungan finansial dari kedua orang tuanya pada saat itu.

Setelah berjuang, Han So Hee mendapat tawaran untuk berperan dalam video musik untuk SHINee Tell Me What To Do. Dari sana, karirnya meroket cukup cepat, dan ia makin populer saat mendapat peran dalam drama The World of the Married.

2. Park Bo Gum

Park Bo Gum pernah mengalami masa yang sangat sulit di masa mudanya, Sang ibu meninggal saat ia masih remaja. Masa-masa sulit Park Bo Gum terjadi pada saat ia berumur 20-an saat itu bahkan keluarganya saat ini mengklaim kebangkrutan.

3. IU

Kesuksesan IU yang saat ini ia dapatkan tidak luput dari perjuangan di masa lalu. Saat ia dan adiknya harus hidup terpisah dengan kedua orang tuanya karena keluarganya harus berjuang.

Selama lebih dari satu tahun IU dan adiknya harus tinggal bersama sang nenek di sebuah ruangan yang kecil.

Di sekolah menengah, IU menemukan bakat alaminya untuk menyanyi. Hingga akhirnya ia mendapat kesepakatan dengan LOEN Entertainment setelah penyanyi cantik ini mengikuti berbagai kompetisi dan audisi.

4. V BTS

Perjuangan V BTS sudah harus ia rasakan di masa mudanya, pelantun lagu Winter Bear ini dibesarkan di pedesaan oleh nenek dan kakeknya yang berprofesi sebagai seorang petani.

Dia mulai menemukan kecintaannya pada musik ketika ia belajar saksofon dan mengambil pelajaran menari.

5. Park Shin Hye

Park Shin Hye tidaklah datang dari keluarga yang berada,tapi mereka semua memutuskan untuk pindah ke Seoul untuk mendukung karir putri mereka sebagai seorang aktris.

Keberuntungan nya datang saat ia berperan dalam serial hit Stairway to Heaven. Tak butuh waktu lama baginya untuk menjadi bintang, setelah itu Park Shin Hye mendapat beberapa peran utama seiring bertambahnya usia. 

6. Lee Jung Jae

Lee Jung Jae pertama kali menjadi terkenal karena perannya sebagai Jae Hee dalam serial klasik Sandglass. Kesuksesan Lee Jung Jae tidak luput dari perjuangan yang dilakukan olehnya sebagai seorang anak.

Keluarganya bekerja keras untuk menafkahi dia dan saudaranya, tapi mereka sangat berharap bahwa Lee Jung Jae pada akhirnya akan menghasilkan uang saat ia dewasa.

(kpl/mag/tdr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING