KOREA

Takut Lahir Cacat, Park Bo Gum Nyaris Digugurkan Sang Ibu Saat Masih dalam Kandungan

Jum'at, 11 September 2020 23:35

Park Bo Gum © Shinhan

Kapanlagi.com - Aktor Park Bo Gum tentunya sudah tidak asing bagi para pecinta drama Korea. Belum lama ini dramanya yang bertajuk RECORD OF YOUTH juga sukses mencuri perhatian.

Namun siapa sangka kalau dibalik kesuksesannya tersebut ada kisah pilu yang belum banyak diketahui orang. Melalui surat dari ayah Park Bo Gum yang telah beredar, ternyata sang anak sempat ingin digugurkan oleh sang ibu. Hal ini lantaran mereka takut anaknya terlahir cacat.

1. Takut Lahir Cacat

Sang ayah mengatakan kalau ibunya mengandung Park Bo Gum pada usia yang sudah tua. Sang ibu mengaku tidak tahu kalau dirinya hamil dan masih meminum beberapa obat untuk menyembuhkan penyakit yang dialaminya.

"Kami khawatir melahirkan anak cacat (karena obat-obatan), jadi kami mencoba menggugurkan jabang bayi. Tetapi sepertinya itu bukan kehendak Tuhan. Pada akhirnya, dia melahirkan anak laki-laki yang sehat," ujar sang ayah seperti yang dikutip dari Koreaboo.

2. Sempat Sakit Saat Lahir

Namun masalah kembali datang saat sang ibu melahirkan Park Bo Gum. Sang anak saat itu terkena penyakit dan diperkirakan akan meninggal dunia.

"Selama beberapa hari, tidak ada peningkatan, dan bayi itu perlahan mulai terlihat seperti mayat, dan dokter terus mengatakan hal-hal negatif yang membuat kami kecewa," tambahnya.

Untungnya Park Bo Gum berhasil terselamatkan dari musibah tersebut. Ia pun langsung dibawa ke pendeta dan diberi pemberkatan lalu dinyatakan sembuh.


REKOMENDASI
TRENDING