KOREA

Tampil di GUDFEST Besok, iKON Request Masalah Keamanan

Jum'at, 01 November 2019 21:35 Penulis: Rezka Aulia

© Istimewa

Kapanlagi.com - Boygroup asal Korea Selatan, iKON akan tampil dalam festival musik GUDFEST yang akan digelar di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta Pusat pada 2 November.

Selain iKON, ada juga penyanyi hip hop Korea Selatan, Zion.T yang akan tampil di hari kedua yakni 3 November. Gudlive selaku promotor pun menjelaskan pemilihan kedua artis tersebut untuk tampil dalam acara ini.

"Sebenarnya bukan hanya iKON aja yang kita approach, banyak. Ada beberapa big name lah. Cuma yang bersedia tanggal segitu available iKON sama Zion.T," ujar Rully MP, CEO Gudlive saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jum’at (1/11).

 

1. iKON Minta Keamanan

"Kita kan udah sebutin tanggal dan venue-nya, bisa nggak main, oke bisa kita bicara, kalau nggak bisa yaudah cari lagi yang lain. Akhirnya yang bersedia tanggal segitu yang bisa ya ini. Jadi ketersediaan tanggal juga," lanjutnya.

Untuk tampil dalam acara GUDFEST, sang promotor mengungkapkan tak banyak permintaan dari iKON kecuali soal keamanan.

"Biasanya kalau untuk di festival jarang ada riders khusus. Tapi kalau konser tunggal ridersnya banyak banget pengin ini pengin itu. Kalau yang festival ini nggak sih. Kecuali mereka pengin spesial security (keamanan) takutnya crowdnya segala macam. Kan pernah kejadian tuh di Indonesia dipegang-pegang segala macam," ungkap Rully MP.

2. Line Up Keren

Selain iKON dan Zion.T yang mewakili K-Pop, GUDFEST juga dimeriahkan oleh line up yang tak kalah keren dari penyanyi luar negeri seperti New Hope Club, Fur serta penyanyi lokal antara lain Marion Jola, Ahmad Abdul, Rendy Pandugo dan masih banyak lagi. 

KLovers sudah siap seru-seruan di akhir pekan bareng iKon?

 


REKOMENDASI
TRENDING