KOREA

Tanpa Melamar, Lee Dong Gun Langsung Ajak Jo Yoon Hee Menikah

Senin, 01 Oktober 2018 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Dong Gun - Jo Yoon Hee © istimewa

Kapanlagi.com - Menjadi bintang tamu dalam acara MY UGLY DUCKLING, Lee Dong Gun pun berbagi soal kehidupan pernikahannya. Para panelis yang merupakan ibu dari beberapa seleb pun mengaku iri melihat kehidupan sang aktor dan berharap anak-anak mereka bisa seperti itu.

Membahas soal pernikahan, Lee Dong Gun pun mengungkap kalau dia secara resmi tidak pernah melamar Jo Yoon Hee istrinya. Ia pun mengungkap kalau sejak awal yakin sekali bahwa Jo Yoon Hee merupakan sosok yang ingin dinikahi lho.

Seperti yang diketahui, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee cinlok saat keduanya bermain dalam drama THE GENTLEMAN OF WOLGYESU TAILOR SHOP. Keduanya memerankan pasangan kekasih, yang sampai menikah dan memiliki anak dalam drama KBS tersebut.

1. Tak Mau Kehilangan Jo Yoon Hee

Dari pengakuan Lee Dong Gun, ia tak ingin kehilangan sosok Jo Yoon Hee karena itu lah langsung mengajaknya berhubungan serius. Sang aktor yang awalnya tak memikirkan soal pernikahan pada akhirnya mantap untuk mengikat hubungan.

"Dramanya sepanjang 50 episode dan karakter yang kuperankan pacaran, menikah, dan punya anak dengan karakter yang dimainkan Jo Yoon Hee. Saat dramanya hampir berakhir, aku berpikir 'Apakah hubungan kita berakhir seperti ini saja?'. Saat itu aku belum kepikiran soal pernikahan, tapi aku menyadarinya kalau aku melepaskan wanita ini, aku mungkin tak akan menikah selamanya," ungkap Lee Dong Gun dalam acara SBS MY UGLY DUCKLING seperti yang dilansir Soompi.

2. Tak Pernah Melamar Istri

Lee Dong Gun nggak ragu mengungkap kalau sebenarnya dia tak pernah melamar Jo Yoon Hee secara resmi. Karena pacaran dengan serius dan ingin segera memiliki anak, mereka pun langsung mendaftarkan pernikahan.

"Aku tidak melakukan (lamaran) secara resmi. Kami memulai pacaran dengan niat yang serius. Kami merasa kalau akan lebih baik segera punya anak, jadi kami mendaftarkan pernikahan terlebih dulu. Pendaftaran pernikahan lah yang jadi lamaran kami," tukas sang aktor.

Ia pun mengaku kalau merasa sangat bahagia dengan kehidupan pernikahannya, "Sudah sekitar satu tahun pernikahan kami dan aku selalu merasa bertapa bahagianya aku. Aku tak berharap hal apapun lainnya."

3. Tips Menjaga Hubungan Romantis

Dalam acara yang sama, Lee Dong Gun turut membahas tema 'Cinta punya batas waktu'. Menurut bintang 38 tahun tersebut, ia memang tidak menyangkal kalau ada waktu di mana hubungan terasa tidak baik, tapi tentunya banyak cara membuat hubungan lebih baik.

"Kurasa perasaan cinta selalu berubah. Setelah menikah dan tinggal bersama setiap hari, pastinya perasaan cinta bisa turun. Tapi tentu bisa merasakan perasaan cinta yang lebih besar juga... Sebagai pasangan yang menikah, artisnya harus berusaha untuk membuat perasaan cinta semakin besar jika sedang sulit. Jika kamu berusaha, nggak ada kata 'Cinta punya batas waktu'," tutur Lee Dong Gun.

(soo/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING