Terpaksa Absen Konser, Lay Dicurigai Bakal Hengkang Dari EXO

Senin, 26 Oktober 2015 11:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Terpaksa Absen Konser, Lay Dicurigai Bakal Hengkang Dari EXO EXO © exodicted.net
Kapanlagi.com - Debut tahun 2012, EXO yang mulanya terdiri dari dua belas member kini bertahan menjadi sembilan. Kepergian Kris, Luhan, hingga Tao masih menyisakan rasa sedih di antara para penggemar EXO yang akrab disebut EXO-L.

Kini, Lay menjadi satu-satunya member EXO asal China yang tetap bertahan. Namun beberapa waktu lalu, SM Entertainment baru saja mengumumkan bahwa pria bernama asli Zhang Yixing itu terpaksa tak bisa ikut jadwal EXO di Jepang.

Hal itu karena film yang dibintangi Lay baru saja rilis dan ia begitu sibuk oleh jadwal solo di China. So, konser EXO Planet 2 - The EXO'luxion in Japan tetap digelar dengan formasi Suho, Baekhyun, Chanyeol, Chen, Xiumin, Sehun, Kai, dan D.O.

Disayangkan banget nih, Lay harus absen dari jadwal konser EXO di Jepang. © korebaoo.comDisayangkan banget nih, Lay harus absen dari jadwal konser EXO di Jepang. © korebaoo.com

"Kami mengucapkan maaf kepada para penggemar yang menantikan penampilan Lay (di konser tersebut) dan kami mohon maaf," tutur perwakilan SM Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo.

Sadar terdapat rasa kecewa di antara para fans, SM tidak mencegah para penggemar yang ingin membatalkan pembelian tiket mereka. Di sisi lain, tak sedikit netizen yang menduga bahwa pengumuman itu sebagai salah satu tanda bahwa Lay juga akan menyusul Kris, Luhan, maupun Tao.

"Dia (Lay) mulai menunjukkan keinginan kuatnya untuk meninggalkan EXO," "aku tebak nih, dia mulai melakukan sebuah langkah (untuk keluar). Jika ingin hengkang, lebih baik segera dari pada ditunda," komentar curiga beberapa netizen.

(kor/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING