KOREA

Tersangka Pembunuhan Ayah Samuel Kim Ditangkap, Ternyata Masih Teman Lama

Senin, 05 Agustus 2019 16:01 Penulis: Sora Soraya

Samuel Kim © instagram.com/its_kimsamuel

Kapanlagi.com - Kematian ayah Samuel Kim memang menjadi kabar duka yang sangat mengejutkan banyak pihak. Bukan tanpa alasan, pasalnya pebisnis sukses bernama  Jose Arredondo itu tewas karena dibunuh di rumahnya sendiri yang terletak di Cabo San Lucas, Meksiko pada 16 Juli lalu.

Setelah lebih dari 2 minggu berlalu, penyelidikan polisi akhirnya membuahkan hasil. Pihak berwajib akhirnya berhasil mengamankan tersangka dari kasus pembunuhan ayah Samuel Kim ini.

1. Tersangka Pembunuh Ayah Samuel Kim

Dilansir dari Allkpop, tersangka itu diketahui adalah seorang pria bernama Roberto N. SinEmbargo, media lokal Meksiko yang menyebarkan kabar ini menyebutkan jika Roberto yang sudah berusia 50 tahun membunuh Jose dengan memakai benda tumpul.

Memukul korban bertubi-tubi, ternyata Roberto tidak melakukan aksi kejahatannya seorang diri. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki identitas pelaku lainnya yang diduga terlibat dalam pembunuhan keji ini.

2. Teman Lama Korban

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Roberto adalah teman lama Jose sejak 20 tahun yang lalu. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh saudara perempuan tersangka melalui sebuah wawancara dengan media asal Amerika Serikat, KGET.

"Orang ini adalah temannya selama 20 tahun. Mereka menangkap satu di antaranya, tapi bukan hanya dia (yang terlibat). Tapi setidaknya mereka menangkap satu orang dan aku tahu dia bakal bicara," ungkap saudari Roberto yang diketahui bernama Laura.

3. Postingan Samuel Kim

Sebelumnya, Samuel sempat buka suara untuk pertama kalinya usai tragedi maut yang menimpa mendiang ayahnya. Finalis PRODUCE 101 yang gagal debut bersama Wanna One ini mengunggah potret dirinya di samping peti mati sang ayah.

Menghadiri pemakaman sang ayah dengan mengenakan baju serba hitam, Samuel Kim berusaha tetap tegar di depan kamera. Tidak hanya muncul untuk pertama kalinya usai tragedi maut ini, ia bahkan juga menuliskan caption mengharukan untuk mendiang Jose Arrendondo yang sedang berulang tahun.

"Selamat ulang tahun ayah. (Kamu akan selalu) berada dalam hatiku. Kamu sudah seperti legenda buatku. Nantinya aku ingin menjadi sepertimu. Aku sangat merindukanmu. Aku sangat mencintaimu ayah. #restinpeace #JoseArredondo," tulis Samuel.

(all/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING