KOREA

Umumkan Cerai dengan Ahn Jae Hyun, Penampilan Goo Hye Sun di TV Diedit

Senin, 19 Agustus 2019 12:55 Penulis: Rahmi Safitri

Goo Hye Sun © SBS

Kapanlagi.com - Patah hati massal lagi-lagi dialami oleh fans K-Drama. Belum kering luka perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, satu lagi pasangan selebritis Korea yang baru saja mengumumkan perpisahan rumah tangganya. Mereka adalah Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang selama ini dikenal romantis oleh publik.

Minggu pagi (18/8/2019), Goo Hye Sun memberikan kabar perceraiannya ini lewat Instagram. Salah satu alasan perceraian adalah sudah tak ada lagi cinta di antara mereka.

Setelah memberikan pernyataan secara resmi, Goo Hye Sun juga tampil di televisi. Ia memang sempat menjadi bintang tamu di acara My Ugly Duckling yang syuting beberapa waktu lalu tapi baru tayang di Minggu malam (18/8/2019), tepat di hari sang aktris mengumumkan perceraian.

1. Staf Berjanji Akan Mengedit

Seperti dilansir dari Koreaboo, staf dari acara My Ugly Duckling membuat pernyataan setelah Goo Hye Sun mengumumkan perceraian. Mereka menyatakan akan melakukan perubahan pada episode yang akan tayang.

"Kami baru tahu soal perceraian Goo Hye Sun di hari episodenya akan tayang. Di saat merasa kaget dan resah karena kabar ini, kami akan melakukan editing pada episode yang bakal tayang," kata pihak staf My Ugly Duckling.

2. Tidak Ditampilkan Soal Ahn Jae Hyun

Seperti yang dijanjikan, episode My Ugly Duckling dengan bintang tamu Goo Hye Sun ini tetap tayang sesuai rencana. Tapi beda dengan isi sebelumnya, semua cerita cinta antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dihapuskan.

Sebelumnya My Ugly Duckling memang mempromosikan episode ini dengan bilang kalau Goo Hye Sun akan cerita ciuman pertamanya dengan Ahn Jae Hyun serta kisah-kisah lainnya tentang hubungan mereka.

3. Goo Hye Sun Hanya Tampil Sedikit

Di episode tersebut, Goo Hye Sun memperkenalkan diri kepada ibu-ibu yang menjadi panel acara tersebut. Ia bercerita soal wajahnya setelah itu hanya ditunjukkan beberapa gambar kala ia memberikan reaksi kepada para pemandu acara.

Sampai sekarang fans Goo Hye Sun masih merasa patah hati dengan kabar sedih perceraiannya. Mereka pun terus memberi semangat kepada aktris Boys Before Flowers ini.


REKOMENDASI
TRENDING