KOREA

Umumkan Kehamilan, Han Ahreum eks T-Ara Majukan Tanggal Pernikahan

Senin, 07 Oktober 2019 15:50 Penulis: Ayu Srikhandi

Han Ahreum dan suami © instagram.com/lucaks_____

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Han Ahreum eks member T-Ara telah mengumumkan pernikahannya yang akan dilangsungkan pada 9 Februari 2020 mendatang. Namun hari bahagia sang idol mendadak dimajukan karena kehamilan bintang 25 tahun tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Han Ahreum mengumumkan kalau di tengah persiapan pernikahannya dia hamil. Karena itu lah memutuskan untuk mempercepat tanggal pernikahan.

 

1. Pernikahan Dipercepat

Han Ahreum yang awalnya ingin membuat pesta pernikahannya sempurna dengan persiapan matang mau tak mau harus memajukan pernikahannya. Pasalnya, saat ini sedang hamil dan ke depannya ingin fokus pada kehamilannya.

"Di tengah persiapan pernikahan, aku ternyata hamil. Aku ingin semuanya cantik dan sempurna, karena ini adalah pernikahan pertamaku, tapi sekarang aku harus melakukan persiapan secepatnya. Namun meski begitu, aku tetap merasa bahagia karena akan jadi seorang ibu," tulis Han Ahreum lewat Instagramnya.

2. Ingin Jadi Ibu Penyayang

Dalam surat yang ditulis, eks member T-Ara tersebut juga mengungkapkan ingin jadi ibu yang seperti apa. "Aku ingin jadi ibu yang memberikan pelukan hangat, yang tidak mengkritik saat pulang ke rumah setelah hari yang berat. Aku ingin jadi ibu yang akan bertanya 'Bagaimana harimu?' setiap hari, memberikan cinta sepenuhnya, bebas bermain, dan tidak akan pernah membiarkan mereka kesepian," lanjut Han Ahreum.

Han Ah Reum sendiri akan menikah dengan tunangannya dikenal dengan nama Kim. Pria berusia 27 tahun yang menuliskan namanya Kim Yeong Geol di Instagramnya itu bukan dari kalangan seleb. Calon suaminya bahkan membatalkan keberangkatannya belajar ke luar negeri, yakni Filipina dan Amerika, untuk menemani Han Ahreum di Korea. Sekali lagi selamat untuk Han Ahreum atas kehamilannya.


REKOMENDASI
TRENDING