KOREA

Unggah Foto Ini, CL Mantan Personel 2NE1 Dukung Pernikahan Sesama Jenis?

Minggu, 19 Mei 2019 20:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

CL (Credit: instagram.com/chaelincl)

Kapanlagi.com - Kontroversi soal pernikahan sesama jenis sudah lama bergulir dan semakin panas sejak berbagai gerakan dukungan muncul. Salah satu yang barangkali mendukung adalah CL mantan personel 2NE1. Hal itu disinyalir dari unggahan di Instagramnya hari ini (19/5).

Ya, CL mengunggah sebuah foto spanduk bertuliskan "First in Asia. Taiwan Gay Marriage." Foto tersebut juga diberi latar belakang pelangi yang kerap menjadi simbol para kaum LGBT. Hm, mungkinkah CL juga memperjuangkan legalisasi pernikahan sesama jenis di Asia?

1. Mereka Menyenangkan

Bukan kali ini saja CL tunjukkan dukungannya pada kaum LGBT. Dilansir dari kpopchart.net, wanita 28 tahun ini masuk dalam daftar 10 seleb Korea yang mendukung LGBT.

Situs tersebut juga ungkap sejumlah alasan, salah satunya pernyataan CL. CL tahu bahwa penggemarnya ada yang berorientasi homoseksual, ia bahkan mengaku punya banyak teman gay. “Ya. Sebenarnya lesbian juga. Aku menyukai mereka semua. Aku punya banyak teman gay dan aku sangat menyukai mereka karena mereka orangnya menyenangkan," ujarnya. 

2. 10 Tahun

Nama CL kembali jadi sorotan belakangan nggak cuma berkat unggahannya itu. Ia dan para mantan 2NE1 baru-baru ini juga rayakan 10 tahun dari girl group tersebut.

Pada hari Jumat (17/5) ini Minzy dan Park Bom kompak mengunggah foto tulisan pesan manis untuk fans dari para member 2NE1 yang lain. Dalam postingan itu, ia menuliskan kalimat, "Happy 10th anniversary."

Selain itu ada pula CL yang berterima kasih pada para fans, "Kalian adalah penggemar terbaik di dunia !!! Aku merasa beruntung memiliki kalian semua di sisiku selama 10 tahun! Terima kasih selalu. Aku cinta kamu," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING