[Video] Shinhwa 'Memory', Kenangan Indah Boyband Legendaris

Selasa, 10 Februari 2015 20:45 Penulis: Rahmi Safitri
[Video] Shinhwa 'Memory', Kenangan Indah Boyband Legendaris Shinhwa © ShinhwaCompany
Kapanlagi.com - Shinhwa akan merilis album baru WE pada Februari 2006 mendatang. Tapi penggemar sudah bisa mendengar lagu barunya lho. Yups, Shinhwa telah merilis musik video untuk Memory, Selasa (10/2).

Melihat video Memory, para fans akan serasa terbawa ke dalam memori bersama Shinhwa selama 17 tahun bersama Eric dan kawan-kawan. apalagi dalam MV ini kita akan dibawa ke suasana konser.

Persiapan konser yang terungkap mulai dari Shinhwa latihan, konferensi pers, sampai di belakang panggung. Juga ada beberapa penampilan Shinhwa yang pasti akan membuat Shinhwa Changjo (panggilan fans Shinhwa) merasa terharu dengan kerja keras grup kesayangannya.

Kebersamaan Shinhwa di atas panggung dalam MV Memory © YouTubeKebersamaan Shinhwa di atas panggung dalam MV Memory © YouTube

Selain sneak peek konser Shinhwa, di MV ini juga ada seorang gadis muda. Gadis ini menyusuri hutan hingga pantai. Mungkin gadis ini diistilahkan sebagai seseorang yang mengingat tentang kenangan-kenangan indah yang pernah dibuatnya.

Melihat kebersamaan Shinhwa di atas panggung akan membuat kita tersentuh. Tak salah memang jika boyband yang dibentuk oleh SM Entertainment ini disebut sebagai grup legendaris

Yuk langsung lihat saja ya video Memory dari Shinhwa ini. Dan mari berharap grup kesayangan kalian bisa awet seperti mereka ya :)


(video by Shinhwa Official)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING