Wanita Yang Gugat Yoochun Lakukan Pelecehan Seksual Angkat Bicara

Jum'at, 17 Juni 2016 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Wanita Yang Gugat Yoochun Lakukan Pelecehan Seksual Angkat Bicara Yoochun JYJ ©C-Jes Ent
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Dispatch ikut merilis soal kasus pelecehan seksual yang menimpa Yoochun JYJ. Salah satu media Korea ini mengklaim mereka memiliki beberapa fakta soal pertemuan pihak agensi dan Nona Lee sebelum kasus dilaporkan ke media.

Menurut Dispatch, Nona Lee dan pihak eksekutif C-Jes Entertainment beberapa kali bertemu. Namun karena tidak ada kesepakatan yang dicapai, kekasih Nona Lee pun melaporkan kasus ini ke kepolisian.

Yoochun JYJ tertangkap kamera saat akan masuk ke club dewasa. ©Dispatch.co.krYoochun JYJ tertangkap kamera saat akan masuk ke club dewasa. ©Dispatch.co.kr

Setelah bertemu langsung dengan Nona Lee, salah satu media populer asal Korea ini mengungkapkan kalau foto yang beredar di socmed bukan lah Lee. Menurut wanita ini, ia bekerja di club dewasa 1-3 kali satu minggu atau saat membutuhkan uang.

Dispatch juga mengklaim bahwa menurut staff yang bekerja di club tersebut, Yoochun menyewa seorang wanita untuk menghiburnya dan teman-teman, membayar 600 ribu won (Rp 6,8 juta) dan juga memberi bonus 300 ribu won (Rp 3,4 juta)

Club yang diungkapkan sebagai tempat kejadian tuduhan Park Yoochun melakukan pelecehan seksual. ©dispatch.co.krClub yang diungkapkan sebagai tempat kejadian tuduhan Park Yoochun melakukan pelecehan seksual. ©dispatch.co.kr

Meski begitu, Nona Lee bersikeras kalau ia sama sekali tak dibayar oleh Yoochun. Saat mencabut gugatan pun, ia mengaku kalau melakukan dengan personel JYJ itu atas dasar suka sama suka.

"Kasus ini jadi terblow up terlalu besar dan menurutku Yoochun pasti juga sangat menderita," jelas nona Lee saat memutuskan mencabut gugatan.

Di sisi lain, Dispatch juga merilis beberapa foto saat sang idol diungkapkan pergi ke club dewasa tersebut, yang meski begitu mereka menjelaskan tak ada hubungannya dengan kasus ini. Well, meski begitu belum ada statement baru dari pihak kepolisian maupun agensi. Saat ini Yoochun dan Nona Lee juga belum mendapat panggilan untuk dimintai keterangan.

(dis/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING