Wanita Yang Tuduh Yoochun Pelecehan Seksual, Minta Uang Agensi?

Selasa, 21 Juni 2016 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Wanita Yang Tuduh Yoochun Pelecehan Seksual, Minta Uang Agensi? Yoochun JYJ ©jyjfamily.vn
Kapanlagi.com - Kasus yang menimpa Yoochun JYJ masih terus menjadi sorotan media. Menurut sebuah media Korea via Soompi, wanita pertama yang melaporkan tuduhan pelecehan seksual itu sempat meminta uang miliaran pada agensi.

Sebelum melaporkan kasus ini pada kepolisian, wanita tersebut diungkapkan menghubungi agensi Yoochun. Ia mengaku mendapat pelecehan seksual dan malu untuk hidup di Korea, karena itu ia ingin pindah ke China.

Tak tanggung-tanggung, wanita ini meminta sebesar 1 miliar won atau setara dengan Rp 11,5 miliar. Namun saat itu, orang yang menemui pihak agensi adalah kekasih pelapor yang merupakan seorang member gang di Seoul.

Wanita pertama yang laporkan Yoochun atas tuduhan pelecehan seksual diduga sempat memeran agensi. ©allkpop.comWanita pertama yang laporkan Yoochun atas tuduhan pelecehan seksual diduga sempat memeran agensi. ©allkpop.com

Saat menemui C-Jes Entertainment, pria tersebut bahkan rela kalau uang ganti ruginya hanya separuh saja. Agensi pun berakhir menolak untuk memberikan uang dan keesokannya, Yoochun dilaporkan dengan tuduhan pelecehan seksual.

Yoochun pun telah memastikan menggugat balik para pelapor, termasuk kekasih dan sepupu wanita pertama yang melaporkannya itu. Meski kabar ini sudah muncul di media, agensi justru tak mau angkat bicara dan masih menunggu hasil dari investigasi.

Seorang profesor dari sebuah Universitas di Korea sempat ikut angkat bicara melalui Twitternya. Sang dosen curiga, mengapa begitu banyak polisi yang ditempatkan untuk menyelidiki kasus Yoochun JYJ tetapi justru tak ada yang tahu penyelidikan soal Korea Parents Federation Hong Man Pyo dan Jin Kyung Joon.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING