KOREA

Yang Hyun Suk Disebut Paksa Hanbin (B.I) Keluar Dari iKON & YG Entertainment

Selasa, 02 Juli 2019 14:02 Penulis: Gogor Subyakto

Hanbin (B.I) - Yang Hyun Suk. Credit: via kstarlive.com

Kapanlagi.com - Keluarnya Hanbin (B.I iKON) dari grup yang membesarkan namanya yakni iKON memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, banyak yang menyayangkan Idol ini keluar dari grup tersebut hanya karena hampir terlibat kasus narkoba.

Seperti yang diketahui, sempat muncul percakapan antara Hanbin dan seseorang. Dalam obrolan mereka, bintang K-Pop itu memang menunjukkan ketertarikan untuk gunakan obat terlarang.

Namun, seperti penjelasannya sendiri, Hanbin tak sampai mencoba namun mengaku sempat tergoda. Di hari yang sama pemberitaan itu muncul, ia memutuskan untuk keluar dari iKON.

1. Skandal

Tak sampai di situ saja, di hari yang sama pihak YG Entertainment membenarkan statement dari Hanbin yang keluar dari iKON. Selain itu mereka juga memberikan informasi tambahan kalau cowok itu juga tak lagi berada di bawah naungan agensi tersebut.

Banyak pihak yang curiga dan bertanya-tanya soal kejadian ini. Pasalnya semua itu terjadi hanya dalam waktu satu hari saja. Selanjutnya, disebutkan pula kalau Yang Hyun Suk (penemu YG) mundur dari jabatannya.

2. Pernyataan Reporter

Beberapa hari berselang, sampai sekarang pemberitaan soal Hanbin dengan agensi YG Entertainment memang masih ramai jadi perbincangan. Seorang reporter dari stasiun televisi SBS memberi pernyataan di acara radio yang bikin publik terkejut.

Reporter dari SBS tersebut menceritakan soal apa yang terjadi di YG Ent kala itu. "Aku dengar kalau B.I keluar bukan atas keinginannya. Namun karena Yang Hyun Suk menerima banyak kritikan soal bagaimana dia mengurus skandal Seungri sebelumnya, pria itu menyurut B.I keluar untuk menyelesaikan masalah tersebut. Aku dengar dari para member (iKON)," ungkapnya.

3. Tagar Trending

Di sisi lain, disebutkan pula kalau ternyata reporter dari SBS tersebut merupakan orang yang mengungkapkan soal kasus grup chat mesum Seungri dan Jung Joon Young.

Mendengar pernyataan dari reporter tersebut, para penggemar pun langsung merasa marah sekaligus kecewa. Bahkan, tagar #StopLyingYGE sempat menjadi trending di Twitter.

Bagaimana menurut kalian soal pernyataan dari reporter ini?


REKOMENDASI
TRENDING