KOREA

Yesung Unggah Cuplikan Video Saat Bawakan Lagu 'Tegar' di Super Show S7, Netizen: Apakah Ini Sebuah Kode?

Rabu, 05 Agustus 2020 10:10 Penulis: Renisya Satya Putri

Yesung © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Personel Super Junior kerap bikin deg-degan netizen Indonesia dengan postingan yang berkaitan dengan Indonesia. Begitu juga saat Yesung memposting sebuah cuplikan video di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Pada Selasa (4/8/2020) kemarin, Yesung mengunggah sepenggal lagu Tegar yang dibawakannya saat tampil di Super Show S7 Indonesia. Nggak cuma itu, pelantun lagu Here I Am ini juga menulis caption singkat dalam Bahasa Indonesia.

"Hai apa kabar?" tulis Yesung dalam caption postingannya.

1. Duet Maut

Saat Super Junior menggelar konser Super Show 7S mereka di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada 15 Juni 2019 silam, Yesung bareng Ryeowook menampilkan lagu melankolis ini bareng penyanyi aslinya, Rossa. Ketiganya menampilkan kolaborasi yang bikin para penonton heboh sekaligus merinding.

Diawali oleh Ryeowook dan Yesung, suara merdu Rossa memenuhi seluruh venue konser. Rossa yang menjadi bintang tamu di konser Super Junior merasa terhormat sampai nggak bisa move on.

"Seneng banget saya bisa ada di sini. Ini adalah mimpi semua penyanyi saya rasa," ungkap Rossa di Super Show S7.

2. Kode Mencurigakan

Postingan Yesung tersebut sontak dibanjiri oleh komentar yang berasal dari netizen Indonesia. Banyak yang dibuat curiga dan bertanya-tanya apakah postingan ini merupakan sebuah kode karena konser virtual Super Junior K.R.Y yang bertajuk The Moment With Us akan digelar pada 23 Agustus mendatang.

Namun, tak sedikit dari mereka malah jadi kangen dan ingin personel Super Junior menyanyikan lagu berbahasa Indonesia sekali lagi. Pasti keren banget kalau Yesung bikin cover lagu Tegar, setuju nggak KLovers?

 
 
 
View this post on Instagram

Hai apa kabar?

A post shared by Yesung (@yesung1106) on Aug 3, 2020 at 10:20pm PDT


REKOMENDASI
TRENDING