KOREA

Yoochun JYJ Diungkapkan Telah Hapus Tato Wajah Hwang Hana dari Lengannya

Sabtu, 06 April 2019 13:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Hwang Hana Yoochun JYJ © istimewa

Kapanlagi.com - Belakangan nama Hwang Hana kembali mencuri perhatian publik, setelah hubungannya dengan Yoochun JYJ berakhir, cucu perempuan tunggal founder Namyang Dairy tersebut terjerat kasus narkoba dan telah ditangkap. Tato wajah sosok sosialita yang dimiliki Yoochun pun menjadi pembicaraan di Channel A - I HEARD IT THROUGH THE GRAPVINE.

Para reporter membahas soal Hwang Hana dan Yoochun, ada yang membocorkan kalau Yoochun sudah lama berusaha untuk menghapus tato wajah mantan tunangannya tersebut dari lengannya. Hal ini pun disambut oleh reporter lain yang juga mengonfirmasinya.

1. Telah Hapus Tato Wajah Hwang Hana

Seorang reporter mengungkapkan, "Aku mendengar sebuah cerita yang menarik. Kalian tahu kan lengan Yoochun dipenuhi dengan tato wajah Hwang Hana. Kudengar dia sudah berusaha untuk menghilangkan tato tersebut sejak lama."

Pengakuan reporter tersebut dikonfirmasi oleh seorang reporter lain, "Oh, tapi dia memang sudah menghapusnya."

2. Akui Kasus Narkoba

Nama Hwang Hana sendiri tercatat dalam sederetan kasus narkoba, yang mana pewaris tersebut telah mengakui sebagian dari tuduhan. Ia mengaku menyuntikkan 0,5 gram philopon pada September 2015.

Di sisi lain, tim kepolisian Provinsi Geyonggi Nambu saat ini sedang memeriksa Hwang Hana dengan kecurigaan lain, di mana ia diduga membeli dan memakai clonazepam memakai resep dengan nama orang lain. Obat untuk penyakit lumpuh, serangan panik, dan anxiety tersebut memang ilegal dibeli tanpa resep dokter. Polisi juga sedang menginvestigasi distributornya.


REKOMENDASI
TRENDING