Kangen, Dewi Perssik 'Kembali' ke Rutan Pondok Bambu

Kangen, Dewi Perssik 'Kembali' ke Rutan Pondok Bambu

Senin, 19 Mei 2014 20:11
Sudah lima hari Dewi Perssik merasakan segarnya udara bebas. Tapi, kebersamaan bersama para penghuni Rutan Pondok Bambu masih lekat.
20 Selebriti Indonesia Yang Memilih Jadi Mualaf (I)

20 Selebriti Indonesia Yang Memilih Jadi Mualaf (I)

Sabtu, 20 Juli 2013 09:01
Agama merupakan hak manusia paling mendasar. Setiap orang punya kebebasan untuk memilih keyakinan mereka, termasuk juga para selebriti Indonesia.
Selebritis Yang Harus Jalani Ramadan di Penjara

Selebritis Yang Harus Jalani Ramadan di Penjara

Sabtu, 20 Juli 2013 07:01
Ramadan adalah bulan penuh berkah, banyak orang menanti datangnya Ramadan. Momen Ramadan bisa dijadikan saat di mana keluarga berkumpul dan beribadah bersama.
Bidadari Penghuni Rutan Pondok Bambu

Bidadari Penghuni Rutan Pondok Bambu

Kamis, 21 Maret 2013 16:01
Para artis cantik ini pernah merasakan pahitnya kehidupan penjara. Ada yang sudah bebas, ada yang masih di tahan di Lembaga Pemasyarakatan khusus perempuan, rutan Pondok Bambu.
Lidya Pratiwi, Kartini Jaman Sekarang Lebih Mandiri

Lidya Pratiwi, Kartini Jaman Sekarang Lebih Mandiri

Sabtu, 24 April 2010 06:25
Artis Lidya Pratiwi mengatakan Kartini (perempuan) sekarang lebih independen dan tidak tergantung sepenuhnya kepada laki-laki dan sangat menentukan masa depan tanpa harus mengandalkan pihak lain serta dianggap paling mandiri.
Lidya Pratiwi Kini Boleh Dijenguk Keluarga

Lidya Pratiwi Kini Boleh Dijenguk Keluarga

Kamis, 28 Januari 2010 22:45
Artis Lidya Pratiwi mulai Kamis (28/1) sudah boleh dikunjungi oleh keluarganya di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Wanita Tangerang, Banten karena sebelumnya berada di ruang karantina dan tidak dapat ditemui oleh keluarga.
Lidya Pratiwi Masuk Karantina

Lidya Pratiwi Masuk Karantina

Kamis, 21 Januari 2010 19:26
Artis Lidya Pratiwi masuk ruang karantina Paviliun Menara pada Lembaga Pemasyarakatan (LP) Wanita Tangerang, Banten, sehingga selama sepekan pihak keluarga tidak diperkenankan untuk mengunjungi.
Lidya Pratiwi Dapat Remisi Satu Bulan

Lidya Pratiwi Dapat Remisi Satu Bulan

Kamis, 24 September 2009 18:35
Narapidana kasus pembunuhan yang juga seorang model cantik Lidya Pratiwi, ternyata mendapat berkah di hari Lebaran kali ini. Lidya mendapatkan remisi hari raya Idul Fitri sebanyak satu bulan. Selain karena telah berkelakuan baik, Lidya juga diketahui telah menjalani hukuman penjara lebih dari 12 bulan lamanya.
Sheila Marcia Tak Dapat Pengurangan Masa Tahanan

Sheila Marcia Tak Dapat Pengurangan Masa Tahanan

Kamis, 24 September 2009 18:02
Jika beberapa narapidana mendapatkan remisi, tidak demikian halnya dengan artis cantik Sheila Marcia. Selebriti yang terjerat kasus narkoba itu tak dikurangi masa tahanannya dengan alasan yang didasari oleh status Sheila yang bukan seorang muslim.

Eko Patrio 'Support' Sheila Marcia dan Lidya Pratiwi

Kamis, 25 Desember 2008 21:38
Bertepatan hari Natal, Kamis (25/12) komedian Eko Patrio, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan, Pondok Bambu, Jakarta. Ketiganya membesuk Sheila Marcia Joseph dan Lidya Pratiwi yang kini berstatus sebagai narapidana.

17 Agustus, Lidya Pratiwi Dapat Keuntungan

Rabu, 20 Agustus 2008 13:51
Hari kemerdekaan merupakan saat yang menguntungkan bagi para tahanan. Begitu pula bagi Lidya Pratiwi, yang sudah dua tahun mendekam di penjara Pondok Bambu, Jakarta Timur. 17 Agustus ini Lidya mendapatkan remisi dua bulan dan mengurangi vonis 14 tahun yang harus dijalaninya.

Dihukum 10 Tahun, Lidya Pratiwi Kasasi

Selasa, 17 April 2007 16:11
Dalam perkembangan terbaru kasus pembunuhan Naek L Gonggom, yang melibatkan artis belia Lidya Pratiwi, terungkap bahwa Lidya akan dihukum penjara 10 tahun. Ini merupakan keputusan terbaru menganulir keputusan yang lama yang menyatakan Lidya dijatuhi hukuman penjara selama 14 tahun.

Sidang Pertama Ferry Surya Diwarnai Kekecewaan Pihak Alda

Kamis, 29 Maret 2007 13:45
Sidang pertama kasus pembunuhan Alda Risma dengan terdakwa Ferry Surya Perkasa di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (29/3) berlangsung aman di bawah pengawalan ketat walau kata-kata makian sempat dilontarkan para pengunjung pada terdakwa. Sidang pertama dengan agenda pembacaan surat dakwaan terhadap Ferry Surya Perkasa ditanggapi dengan kekecewaan berat pada pihak almarhum Alda Risma. Karena surat dakwaan tersebut dinilai bersifat umum, biasa saja dan bersifat sumir.

Lidya Pratiwi Ajukan Banding

Rabu, 14 Februari 2007 20:21
Pesinetron muda Lidya Partiwi, Rabu (14/2), mengajukan banding di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, terkait kasus pembunuhan yang menimpa Naek L. Gonggom Hutagalung. Ia diwakili oleh pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, yang hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk menandatangani berkas pengajuan. Dalam kesempatan tersebut, Hotman juga kembali menegaskan bahwa dalam satu Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) menunjukkan bahwa Lidya sama sekali tidak terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Hotman: Lidya Pratiwi Tak Bersalah

Senin, 29 Januari 2007 15:05
Salah satu tersangka dalam kematian Naek L Gonggom Nainggolan, artis belia Lidya Pratiwi, dinyatakan tidak bersalah, menurut Hotman Paris Hutapea. Berdasarkan bukti-bukti yang ada Lidya sama sekali tidak berkaitan dengan soal pembunuhan tersebut, kata Hotman di Rancamaya, saat menghadiri pernikahan Peggy Melati Sukma, Minggu (28/1).

Divonis 14 Tahun Penjara, Lidya Ajukan Banding

Kamis, 18 Januari 2007 21:35
Lidya Pratiwi akhirnya dijatuhi hukuman 14 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (18/1) sore. Hukuman ini lebih ringan tiga tahun dari tuntutan jaksa sebelumnya. Atas putusan tersebut, Lidya, melalui tim kuasa hukumnya langsung mengajukan banding. Sejak pagi puluhan aparat dari Polres Jakarta Utara dibantu kejaksaan sudah berada di tempat. Penjagaan ketat itu sepertinya menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, utamanya dari keluarga korban Naek Gonggom Hutagalung.

Lidya Pratiwi Tolak Tuntutan Jaksa

Selasa, 09 Januari 2007 23:25
Pesinetron Lidya Pratiwi rupanya emoh menerima begitu saja tuntutan hukuman 17 tahun penjara yang diberikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Pasalnya, selain merasa tidak pernah melakukan pembunuhan itu, Lidya menganggap bukti-bukti yang ada tidak mendukung soal adanya pembunuhan terhadap Naek Gomgom Hutagalung. Dalam duplik tersebut, Lidya memohon kepada majelis hakim untuk menolak surat dakwaan dan surat tuntutan JPU yang telah dibacakan 3 Januari lalu.

Ibunda Lidya Pratiwi Dituntut Hukuman Mati

Jum'at, 08 Desember 2006 05:01
Setelah sang paman divonis seumur hidup, kini giliran ibunda artis cantik Lidya Pratiwi, Vince Yusuf, yang juga dituntut hukuman mati. Vince dianggap jaksa penuntut umum memiliki andil yang lebih besar dalam rencana menghilangkan nyawa model Naek Gonggom Hutagalung.

Lidya Pratiwi Lolos Dari Jerat Hukum Mati

Jum'at, 17 November 2006 09:48
Lydia Pratiwi, artis sinetron dan model yang terkait dengan pembunuhan Naek Gonggom Hutagalung akhirnya bisa bernafas lega. Setelah Jaksa Penuntut Umum di sidang pengadilan Jakarta Utara, Rabu (15/11), Alfred Palulungan, membacakan tuntutannya kepada terdakwa Toni Yusuf dengan pasal 365 ayat 4 yaitu pencurian yang diikuti dengan kekerasan yang menyebabkan matinya orang. Dan Toni dituntut hukuman mati sebagai pelaku tunggal.

Lidya Pratiwi Tolak Bersaksi Untuk Ibunya

Kamis, 09 November 2006 20:05
Lidia Pratiwi, pesinetron yang kini menjadi terdakwa sekaligus saksi dari kasus pembuhuhan Naek L Gom Gom, Kamis (9/11), menolak bersaksi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara untuk membela ibu kandungnya, Vince Yusuf. Menurut pasal 168 ayat 1 hurup a KUHAP tentang saksi, orang yang memiliki pertalian darah dapat menolak menjadi saksi, dan Lidya dibenarkan untuk melakukan hal tersebut.