Kangen, Dewi Perssik 'Kembali' ke Rutan Pondok Bambu

Senin, 19 Mei 2014 20:11 Penulis: Wulan Noviarina
Kangen, Dewi Perssik 'Kembali' ke Rutan Pondok Bambu @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sudah lima hari Dewi Perssik merasakan segarnya udara bebas. Tapi, kebersamaan bersama para penghuni Rutan Pondok Bambu masih lekat di benak pemilik goyang gergaji tersebut.

Karena itulah, Depe berniat untuk menjenguk teman-temannya yang masih berada di dalam penjara. Hal itu ia sampaikan usai menghadiri acara peresmian Rumah Sakit Pengayoman, Senin (19/5).

"Karena kan masih 5 hari. Suasana masih berasa sekali. Habis ini, mau jenguk teman-teman saya di sana (Rutan)," ungkap Depe.

Dewi Perssik saat keluar dari penjara. Kini, ia kangen teman-temannya. @KapanLagi.com®/Budy SantosoDewi Perssik saat keluar dari penjara. Kini, ia kangen teman-temannya. @KapanLagi.com®/Budy Santoso


Menurut mantan istri Saipul Jamiell itu, napi bukanlah orang yang berputus asa. Bahkan, penjara tidak menyeramkan seperti yang dibayangkan oleh orang lain.

"Banyak yang menyatakan penjara itu menyeramkan. Pada kenyataannya, penjara tuh seperti pesantren, hanya dibatas dengan berbagai peraturan saja," paparnya.

Dewi Perssik resmi bebas dari Rutan Pondok Bambu 14 Mei 2014. Hingga kini, masih ada beberapa nama seleb di sana, seperti Angelina Sondakh dan Lidya Pratiwi. Meski mengaku kangen, tapi nggak mau masuk penjara lagi kan Wi?

(kpl/tov/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING